Terens Puhiri Alami Peningakatan Pesat Selama TC

Football5star.com, Indonesia – Keputusan manajemen Borneo FC untuk menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta ternyata memiliki manfaat besar untuk Terens Puhiri. Sang pemain dikabarkan saat ini sudah berada di dalam kondisi yang lebih fit ketimbang di awal kompetisi Liga 1 lalu.

Peningkatan kondisi Terens Puhiri disampaikan oleh asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin. Menurutnya, kondisi fisik Terens di awal kompetisi sangatlah buruk sehingga sang pemain tidak dapat menunjukkan penampilan terbaiknya di tiga pertandingan awal Liga 1.

“Perubahan signifikan dalam TC, sebenarnya sebagian besar progressnya bagus, contoh Terens, dibandingkan sebelum liburan, progressnya lebih saat ini,” ungkap Amir dikutip dari laman resmi Pesut Etam.

Terens Puhiri - Borneo FC - borneofc. id
borneofc.id

“Dia menyadari diawal Liga, dia cukup over weight, sekarang sudah berkurang, belum ideal tapi mendekati. Mudahan dia bisa konsisten seperti itu agar di Liga bisa kasih kontribusi maksimal untuk tim,” imbuh Amir menambahkan.

Sejauh ini, Terens Puhiri selalu menjadi pilihan utama Mario Gomez di tiga pertandingan perdana Liga 1 musim 2019. Namun, pemain asal Papua gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan tak mampu mencetak satu pun gol atau assist.

Dengan kondisinya yang lebih fit saat ini, Mario Gomez hampir bisa dipastikan akan terus memberikan kepercayaan kepada Terens untuk merumput. Selain itu, sang pemain juga diharapkan akan bisa memberikan kontribusi lebih di Liga 1 musim ini.

Comments
Loading...