Tergabung di Grup Neraka, Fernando Santos Ogah Pesimistis

Football5star.com, Indonesia – Portugal berada di grup neraka hasil undian UEFA Nations League. Portugal tergabung di grup 3 bersama Prancis, Swedia, dan juga Kroasia.

Pelatih Portugal, Fernando Santos mengatakan tak pesimis meski anak asuhnya berada di grup berat. Ia bahkan mengaku sudah memprediksi bahwa Portugal bakal tergabung di grup neraka.

“Ini undian yang menghasilkan grup-grup ketat dengan tim kuat di dalamnya. Kami tahu bakal mendapat hasil undian sesulit ini,” kata Santos seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi uefa.

“Dibanding sebelumnya, kali ini bukan tiga tim dalam satu grup tapi empat tim. Jadi tentu saja ini membuatnya lebih sulit,” tambahnya.

Meski begitu, ia mengaku tetap optimis untuk meraih hasil maksimal di UEFA Nations League. Meskipun lawan yang dihadapinya bukan negara sembarangan.

Sementara itu, pelatih Prancis Didier Deschamps juga tak mau gentar meski satu grup dengan Portugal.

“Hasil UEFA Nations League ialah laga yang bakal cukup berat untuk kami. Ada beberapa pertandingan besar ke depan. Kami akan melawan tim besar dalam kompetisi ini,” kata Deschamps.

Cristiano Ronaldofernando santosPortugalPrancisuefa nations league