Terhindar dari Paparazzi, Ronaldo Beri Tip 300 Juta untuk Pelayan Hotel

Football5star.com, Indonesia – Waktu santai bersama keluarga membuat Cristiano Ronaldo tidak ingin mendapat gangguan dari pihak mana pun. Hal ini pula yang sepertinya dipahami oleh pelayan hotel tempat sang mega bintang menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga.

Saat ini Ronaldo sedang berada di Yunani bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, dan keempat buah hatinya. Di sana mereka menginap di hotel bintang lima, Costa Navarino, yang menghadap langsung ke laut mediterania.

 Di sana pemain Juventus itu memang menginginkan ketenangan, jauh dari hingar bingar publisitas dan pemberitaan lainnya. Hal ini terlihat dari tidak adanya kamera-kamera jahil dari para Paparazzi yang mendekat pasangan romantis ini.

ronaldo-georgina
dailymail.co.uk

Tapi siapa sangka jika kegagalan Paparazzi mendapat gambar eksklusif pemain 33 tahun itu memang permintaannya sendiri. Ia memang memiliki permintaan khusus pada pihak hotel agar dijauhkan dari awak media.

Permintaan eksklusif ini pun mampu dijalankan dengan baik oleh pihak hotel. Ronaldo yang benar-benar merasa terlindungi pun sangat mengapresiasi para pekerja hotel di tempat dia menginap.

Tidak tanggung-tanggung, sebagai bentuk rasa terima kasihnya, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu sampai memberi uang tip pada pelayan hotel sebesar 18 ribu pounds. Jika di rupiahkan, jumlah ini mencapai angka 324 juta.

Di sisi lain, kendati tidak ingin kebersamannya bersama keluarga kecilnya terganggu, sang bomber tetap mengabadikan kemesraan mereka lewat Instagramnya.

Comments
Loading...