Terhindar Sanksi FA, Salah Bisa Tampil Lawan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bintang Liverpool, Mohamed Salah bisa bernafas lega setelah tuduhan kepada dirinya yang melakukan aksi diving saat menghadapi Newcastle United pada laga Boxing Day, Rabu (27/12/2018) tak terbukti. Dengan demikian peraih Puskas Award 2018 tersebut terhindari dari sanksi Football Association (FA).

Terhindar Sanksi FA, Mohamed Salah Bisa Tampil Lawan Arsenal
twitter @lfc_photo

Mohamed Salah sebelumnya dituduh melakukan aksi diving saat ditarik oleh Bek Newcastle United, Paul Dummett yang menarik lengan kirinya di kotak penalti. Ia kemudian terjatuh dan membuat wasit memberikan hadiah titik putih bagi Liverpool.

Banyak yang kemudian beranggapan bahwa Mohamed Salah melakukan reaksi yang berlebihan akibat ditarik oleh Paul Dummet. Manajer Newcastle United, Rafa Benitez bahkan tak yakin jika timnya harus dihukum penalti akibat insiden tersebut.

Mohamed Salah kemudian menjadi algojo tendangan penalti tersebut. Sepakan datarnya ke sebelah kanan gawang tak mampu dihalau oleh Kiper Newcastle United, Martin Diubravka. Gol tersebut membawa Liverpool unggul dengan skor 2-0.

Sebelumnya di babak pertama Pasukan Juergen Klopp tersebut unggul terlebih dahulu melalui gol dari Dejan Lovren. Dua gol lainnya ke Gawang Newcastle United di laga itu diciptakan oleh Xherdan Shaqiri dan Fabinho.

Di sisi lain Mohamed Salah yang terhindari dari sanksi FA tersebut membuatnya bisa tampil menghadapi Arsenal. Laga tersebut akan berlangsung pada pekan ke-20 Premier League di Stadion Anfield, Minggu (30/12/2018).

Comments
Loading...