Teriakan Antonio Conte di Balik Kemenangan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-21 Serie A Italia, Sabtu (6/2/2021). Inter jalani laga lawan Fiorentina tanpa didampingi oleh Antonio Conte.

Conte tak bisa mendampingi Inter dari pinggir lapangan karena hukuman dua pertandingan. Hukuman Conte itu buntut dari keributannya dengan wasit Fabio Maresca saat Inter melawan Udinese pada 24 Januari 2021.

Teriakan Antonio Conte di Balik Kemenangan Inter Milan
Sky Sport

Skuat Inter pun harus menjalani laga melawan Fiorentina dengan didampingi asisten Conte, Cristian Stellini. Menurut Stellini, meski tak bisa mendampingi skuat Inter di laga melawan Fiorentina, Conte tetap mengambil peran penting.

Dikatakan oleh Stellini, Conte tetap memberikan instruksi kepada pemain Inter dengan berteriak dari tribun penonton.

“Bagi kami, nasihat dan bantuan dari Conte sangat penting. Kami dengan senang hati menerima saran apa pun yang dia katakan kepada kami,” ucap Stellini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Tidak sulit sama sekali, apa yang dia katakan adalah hal yang sangat penting karena dia adalah pemandu kami dan kami harus mengikutinya,” tambah Cristian Stellini.

Kemenangan Inter atas Fiorentina membuat Romelu Lukaku dkk saat ini menggeser posisi AC Milan di peringkat pertama klasemen Serie A Italia. Inter mengemas 47 poin, selisih satu poin dari AC Milan. Dua gol kemenangan Inter ke gawang Fiorentina dicetak Nicolo Barella dan Ivan Perisic.

Sebelumnya, Komite Disiplin Liga Italia menghukum sang allenatore dengan skors dua pertandingan. Tak hanya itu, dia juga didenda 20.000 euro atau setara dengan Rp341 juta. Itu artinya Conte tidak bisa mendampingi Romelu Lukaku dan kolega di dua pertandingan Liga Italia, saat melawan Benevento dan Fiorentina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More