Teriakan Irfan Sukseskan Debut Hanis Di Bali United

Football5star.com, Indonesia – Hanis Saghara, penyerang muda Bali United menyumbangkan satu gol saat timnya mengalahkan Tampines Rovers, di babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (16/1/2018). Irfan Bachdim, striker Laskar Tridatu, sudah menduga pemain Timnas U-19 Indonesia tersebut bakal mencetak gol.

hanis saghara (baliutd.com)1
baliutd.com

Irfan ditarik keluar oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, jelang pertandingan bubar. Dia digantikan oleh Hanis yang menjalani debut di laga tersebut. Tertangkap dalam kamera, Irfan mengucapkan kata-kata motivasi kepada pemuda asal Bojonegoro tersebut.

“Saya mengatakan kepadanya bila saya percaya kamu, saya percaya kamu, saya percaya kamu! Saya percaya dia akan bekerja keras. Menikmati pertandingan dan mencetak gol,” ungkap Irfan dikutip dari baliunited.com, Rabu (17/1/2018).

Tak butuh waktu lama, Hanis langsung membobol gawang Tampines Rovers. Memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper lawan, dia mencetak gol melalu tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Lebih lanjut, Irfan percaya Hanis bakal bersinar suatu saat nanti. Dia berjanji akan membantu juniornya tersebut untuk terus berkembang. “Saya selalu siap membantu Saghara untuk bisa terus meningkatkan kualitas dirinya.”

Itu merupakan gol pertama Hanis di ajang resmi bagi Bali United. Sebelumnya, Dia mencetak empat gol untuk klub kebanggaan publik Pulau Dewata tersebut dalam satu laga uji tanding.

 

Comments
Loading...