Terim: Inter Dapatkan Asamoah, Nagatomo Milik Galatasaray

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, mengaku ingin mempermanenkan status Yuto Nagatomo di akhir musim. Ia pun yakin hal itu tidak mustahil terjadi andai Inter Milan mendapatkan Kwadwo Asamoah dari Juventus musim depan.

Sejak Januari lalu, Nagatomo sudah berbaju Galatasaray dengan status pinjaman hingga akhir musim. Di Turki, ia menunjukkan performa meyakinkan di bawah asuhan Terim dengan mengemas lima laga dan membuat satu assist sejauh ini.

Untuk itu Terim sangat berharap Inter bersedia menjual bek asal Jepang secara permanen musim depan. Mantan pelatih AC Milan itu juga menyebutkan bahwa klubnya bersedia membayar klausul sang pemain.

“Kalian akan segera memiliki Kwadwo Asamoah, jadi tolong tunjukkan pengertian kalian seperti pada Januari lalu soal Yuto. Kami tidak ingin kehilangan pemain sepenting dia musim depan. Saya harap kedua klub bisa mencapai kesepakatan soal ini,” ungkap Terim kepada Fotospor, Selasa (6/3/2018).

zimbio.com

Rencana pelatih kenamaan Turki ini memang bukan isapan jempol belaka. Ia berencana akan menemui wakil presiden Inter, Javier zanetti, dalam waktu dekat untuk mewujudkan transfer tersebut.

Setali tiga uang dengan Terim, Luciano Spalletti disebut tidak keberatan melepas bek kirinya itu. Ia bersedia melepasnya secara permanen andai mendapatkan pemain pengganti yang sepadan.

Bak gayung bersambut, Inter memang sedang dikaitkan dengan Asamoah. Kesempatan I Nerazzuri mendapatkan pemain Ghana ini juga terbuka lebar karena ia akan berstatus bebas transfer di akhir musim.

Comments
Loading...