Idolai The Undertaker, Sturridge Sempat Ingin Jadi Pegulat WWE

Bintang Liverpool, Daniel Sturridge, membeberkan bahwa ketika masih kecil, ia sempat bercita-cita untuk menjadi pegulat profesional.

Tak dapat dimungkiri, World Wrestling Entertainment (WWE) merupakan salah satu program gulat yang paling mendunia. Banyak anak-anak yang bermimpi untuk bisa tampil di acara tersebut, termasuk Sturridge ketika ia masih kecil.

Sturridge menjelaskan bahwa ia rutin menyaksikan WWE, yang dahulu masih bernama World Wrestling Federation (WWF).

Bahkan, penampilan pegulat idolanya, The Undertaker, pernah membuat mantan penggawa Chelsea tersebut bercita-cita untuk menggeluti dunia gulat profesional.

“Ketika anda masih muda, anda tidak memahami apakah acara tersebut asli atau tidak. Tetapi, itu adalah cara mereka inginkan dalam menjalankan bisnis,” terang Sturridge seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Hal itu menarik dan menginspirasi. Itu sungguh menyenangkan untuk ditonton,” tambah dirinya.

Belum lama ini, kapten Manchester United, Wayne Rooney, ikut tampil sebagai cameo di acara WWE yang digelar di Inggris. Akibatnya, ia dikritik oleh legenda klub, Roy Keane.

Sturridge menjelaskan bahwa ia tidak akan mengikuti jejak rekannya di tim nasional Inggris tersebut karena telah mengubur cita-citanya untuk menjadi pegulat WWE sejak lama.

“Aku pikir aku tidak akan bertindak sejauh itu sekarang. Jika 15 tahun lalu, aku masih mungkin melakukanya. Hari-hari itu telah berakhir bagiku,” ujar Sturridge.

Comments
Loading...