Terjangan Topan Hagibis buat Stadion di Jepang Kebanjiran

Football5star.com, Indonesia – Topan Hagibis yang melanda Jepang sejak akhir pekan lalu membuat lumpuh negara ini. Sejumlah fasilitas umum porak poranda. Stadion Yokohama, tempat berlatih pemain timnas Jepang juga mengalami dampaknya.

Stadion Yokohama yang terletak di kawasan Naka Ward kebanjiran akibat terjangan topan Hagibis. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (14/10/2019) terowongan menuju ruang ganti pemain di stadion ini tergenang air setinggi paha orang dewasa.

Padahal stadion ini rencananya akan digunakan sebagai tempat pertandingan olahraga rugby yang mempertemukan timnas Jepang vs Skotlandia.

Akibat terjangan topan Hagibis sejumlah pertandingan di J League pun diprediksi akan diundur. Pertandingan final Piala Liga Jepang antara Consadole Sapporo vs Kawasaki Frontale yang dijadwalkan pada 26 Oktober mendatang kemungkinan besar akan diundur.

Topan Hagibis yang menerjang kawasan Kanto dikabarkan membuat 33 orang meninggal dunia. Simpatik dan dukungan pun disampaikan sejumlah klub liga Jepang, salah satunya dari klub FC Tokyo.

Klub J1 League ini lewat akun Twitter mereka mendoakan para korban dan meminta semua pihak untuk saling menjaga.

Comments
Loading...