Terjatuh di Bagian Kepala, Begini Kondisi Terbaru Luis Muriel

Football5star.com, Indonesia – Penyerang supersub miliki Atalanta, Luis Muriel harus menepi karena mengalami cedera di bagian kepala. Kabar ini tentu tak menguntungkan bagi Atalanta mendekati pekan-pekan terakhir Serie A Italia dan Liga Champions.

Dikutip Football5star.com dari RFI, Selasa (14/7/2020) Muriel alami cedera di bagian kepala akibat terjatuh di dalam rumahnya. Namun belum jelas mengapa Muriel bisa sampai terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala.

Sejumlah media di Italia juga menyebut berbeda soal lokasi terjatuhnya Muriel. Ada yang menyebut bahwa striker 29 tahun tersebut terjatuh di kamar mandi. Sementara Sky Sports menyebut bahwa Muriel terjatuh di kolam renang rumahnya.

Muriel dikabarkan sudah mendapatkan pertolongan pertama. Luka di bagian kepalanya pun sudah mendapat jahitan, namun ia harus melakukan pemeriksaan di bagian kepala untuk mencegah hal buruk lainnya.

Terkait situasi Muriel, pihak Atalanta memilih untuk mengistirahatkan pemain asal Kolombia tersebut di laga melawan Brescia. Pihak klub belum menyebut seberapa parah cedera yang dialami Muriel.

“Menyusul insiden domestik yang dialaminya, Luis Muriel tidak akan dapat dimainkan untuk pertandingan melawan Brescia. Sang pemain akan kembali dapat menjalani sesi latihan besok, 15 Juli,” bunyi pernyataan resmi klub.

Muriel sendiri lewat akun Instagram pribadinya sudah memberitahukan kondisinya saat ini. Ia menyebut berada di kondisi yang baik dan saat ini tengah menjalani istirahat.

“Saya baik-baik saja, saya sekarang berada di rumah. Untungnya tidak terjadi sesuatu yang serius. Malam ini saya akan berada di stadion untuk mendukung Atalanta, dan besok saya akan kembali untuk berlatih dengan rekan-rekan setim saya,” sebut Muriel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More