Terkait Andre Gomes, Manajer Everton Enggan Salahkan Son Heung-Min

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Marco Silva, mengaku tak ingin menyalahkan Son Heung-Min atas cedera parah yang diderita oleh Andre Gomes. Menurutnya, Son sama sekali tak memiliki niatan untuk mencederai Gomes.

Cedera dari Gomes terjadi setelah ia menerima tekel dari Son pada partai Everton vs Tottenham Hotspur di Goodison Park dinihari tadi. Akibat tekel tersebut, Gomes menderita cedera patah dan dislokasi pergelangan kaki. Ia pun langsung menjalani operasi pada Senin (4/11) waktu setempat.

“Meskipun saya tidak mengenal Son Heung-min secara personal, dia adalah pemain yang sangat baik. Saya yakin dia tak memiliki niatan untuk mencederai Andre Gomes,” ungkap Marco Silva dikutip football5star.com dari laman Metro.

Son Heung-min - Andre Gomes - Tottenham - Everton - Marco Silva - Reuters
Reuters

“Tekelnya memang buruk. Tapi, saya yakin dia tidak memiliki niatan buruk. Dia tentu tak ingin melihat Gomes menderita cedera parah,” sambung Silva menambahkan.

Selepas pertandingan, kapten Everton, Seamus Coleman, langsung menghampiri Son yang menangis di ruang ganti. Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, pun menghargai usaha Coleman yang mewakili seluruh pemain The Toffees untuk menghibur Son.

“Dia (Son) merasa sangat sedih dan hancur. Tapi, saat ini dia sudah berada dalam kondisi yang lebih baik. Saya rasa, ada pemain Everton yang menghampirinya untuk menghibur Son di ruang ganti.”

“Kami tentu merasa sangat simpatik dengan cedera yang diderita oleh Andre Gomes. Kami ingin mengucapkan semoga lekas sembuh dan keluarganya diberikan ketabahan,” ucap Pochettino.