Terkait Donnarumma, Eks PM Italia Dukung Fans Milan

Football5Star.com, Indonesia – Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Enrico Letta terkait Gianluigi Donnarumma. Eks PM negeri Pizza ini ternyata mendukung aksi dari fans AC Milan yang menyerang kiper belia tersebut.

Milan yang tengah berlaga di Coppa Italia menghadapi Verona, Rabu (13/12/2017) berhasil menang 3-0. Namun, bukan hasil pertandingan yang mencuri perhatian. Tapi spanduk raksasa dari Curva Sud pada Donnarumma yang menjadi headline berita.

Selain itu, Milanisti yang memadati Stadion San Siro juga menyiuli kiper 18 tahun itu tiap ia memegang bola. Aksi tersebut pun akhirnya membuat Donnarumma menangis sehabis laga.

Kendati hal tersebut banyak dikecam oleh beberapa pihak, Letta justru mendukung aksi dari tifosi garis keras I Rossoneri tersebut. Ia pun mengaku geram dengan sikap Donnarumma yang hanya memikirkan uang di usianya yang masih sangat muda.

“Saya minta maaf untuk mengatakan ini, tapi jika saya berada di San Siro malam ini, saya akan ikut menyiuli Donnarumma.” Tulis Letta di akun Twitter-nya, Rabu (13/12/2017)

Sebelumnya, tifosi Il Diavolo Rosso menyerang Donnarumma lewat spanduk besar. “kekejaman moral, 6 juta Euro per tahun dan perekrutan saudara parasitmu? Sekarang pergilah dari Milan, kesabaran kami sudah habis,” Demikian isi dari spanduk tersebut.

Cemoohan itu muncul karena beberapa hari belakangan ini muncul kabar bahwa Donnarumma bisa angkat kaki dari San Siro musim depan. Hal itu pun tak lepas dari ulah agennya, Mino Raiola.

Comments
Loading...