Terkait Donny van de Beek, Ajax Ogah Penuhi Permintaan MU

Football5star.com, Indonesia – Direktur Ajax, Edwin van der Sar, akhirnya buka suara mengenai rumor ketertarikan Manchester United terhadap Donny van de Beek. Menurut Van der Sar, The Red Devils harus memenuhi permintaan harga Ajax apabila ingin mendatangkan Van de Beek.

Ajax memang siap melepas Van de Beek dengan banderol 55 juta Euro pada bursa transfer mendatang. Akan tetapi, Manchester United meminta diskon karena hanya sanggup mengucurkan dana sebesar 40 juta Euro untuk menebus Van de Beek.

“Mungkin akan selalu ada keuntungan bagi klub-klub besar. Karena, tim-tim kecil siap memberi diskon kepada pemain yang akan mereka jual karena adanya krisis finansial,” ungkap Edwin van der Sar kepada Nos.

Manchester Evening News

“Akan tetapi, Ajax tak harus memberi diskon karena memiliki kondisi finansial yang cukup baik. Hal itu membuat kami bisa tak menjual pemain penting pada bursa transfer mendatang.”

“Akan tetapi, kami sudah memberi janji kepada beberapa pemain. Kami pun takkan memberikan harga miring untuk para pemain yang akan hengkang. Jika tak ada yang memenuhi permintaan kami, maka mereka akan tetap bertahan di sini,” sambung Van der Sar.

Ajax memang sudah berjanji akan menjual beberapa pemain kunci pada bursa transfer mendatang. Pemain-pemain yang siap dilego De Godenzoden antara lain adalah Donny van de Beek, Andre Onana dan Nicolas Tagliafico.

AjaxAjax AmsterdamDonny van de BeekManchester United