Terkait Febri Hariyadi, Persib Siap Bikin Muangthong United Gigit Jari

Football5star.com, Indonesia – Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono, akhirnya buka suara mengenai rumor ketertarikan klub Thailand, Muangthong United terhadap Febri Hariyadi. Menurut Teddy, rumor tersebut tidaklah benar.

“Rumor tersebut tidak benar. Kami tidak menerima surat atau informasi apapun mengenai hal ini” ungkap Teddy Tjahjono seperti dikutip football5star.com dari laman Republik Bobotoh.

Dalam beberapa hari terakhir, Febri memang dirumorkan siap angkat koper dari Persib dan bergabung ke Muangthong United. Pasalnya, The Krins saat ini sedang mencari pemain tambahan asal Asia Tenggara.

Febri Hariyadi - Persib Bandung - persib.co. id - muangthong united
persib.co.id

Saat ini Febri memang masih terikat kontrak bersama Persib hingga akhir 2020 mendatang. Akan tetapi, hal tersebut tak menyurutkan niat Muangthong United untuk menebus kontrak Febri bersama Maung Bandung.

Apabila memutuskan untuk hengkang ke Thailand, Febri akan berkompetisi melawan Yanto Basna. Pemain asal Papua itu sudah bermain di Thailand semenjak musim 2019 lalu dan kini memperkuat PT Prachuap FC.

Semenjak masuk ke tim utama Persib pada 2015 lalu, Febri Hariyadi memang menjadi sosok yang sukses mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil menyumbang 14 gol dan 14 assist dari 74 penampilannya bersama Maung Bandung.

Tak hanya itu, Febri juga kini menjadi salah satu andalan di timnas Indonesia senior selama tiga tahun terakhir. Sejauh ini, Febri sudah berhasil mengumpulkan 17 caps bersama tim merah putih.