Terkait Garuda Select, PSSI Berterima Kasih Kepada Mola TV

GamesPools GIF

Football5star.com, Indonesia – Wakil ketua umum PSSI, Maaike Ira Puspita, mengaku sangat berterima kasih kepada Mola TV karena sudah membuat program Garuda Select. Menurut Ira, program tersebut membuat PSSI mencapai tujuannya.

Ira menjadi perwakilan PSSI yang hadir di acara pelepasan skuat Garuda Select pada Rabu (2/12). Ia hadir karena ketua umum federasi, Mochamad Iriawan, sedang berhalangan.

“PSSI memiliki cita-cita besar dalam pengembangan pemain usia muda. Target pencapaian terhadap cita-cita tersebut salah satunya dilakukan dengan kerja sama dengan berbagai pihak,” ujar Maaike Ira Puspita dalam rilis yang diterima football5star.

PSSI - Garuda Select - Ira Puspita - Mola TV - Media PSSI 2
PSSI

“Salah satunya adalah program akselerasi pembinaan pemain muda antara PSSI dengan Mola TV yang pada tahun 2020 ini merupakan gelaran ketiga kalinya,” kata Ira menambahkan.

Lebih lanjut, Ira mengatakan bahwa pihak federasi menaruh harapan yang cukup besar di pundak Fernando Pamungkas cs. Ia berharap para pemain bisa meningkatkan individu dan menjadi tumpuan timnas Indonesia di masa depan.

“Kami berharap semua pemain bisa terus meningkatkan kualitas individunya. Jangan cepat menyerah dalam menimba ilmu selama mengikuti program di Eropa agar kelak menjadi tumpuan tim nasional,” pungkas Ira.

Rencananya, para penggawa Garuda Select akan terbang ke Inggris pada Kamis (3/12) malam WIB. Di Negeri Ratu Elizabeth, mereka akan bermarkas di kota Derby dan bakal berlatih serta melakoni sejumlah laga uji coba hingga April 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More