Terkait Kasus Saddil, Ini Komentar Indra Sjafri

Football5star.com, Indonesia – Persiapan Timnas Indonesia untuk melakoni laga Piala AFF 2018 terganggu. Salah satu penggawa Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dilaporkan ke Polisi oleh sang kekasih. Kasus ini mendapatkan sorotan dari Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19.

Saddil Ramdani diduga melakukan kekerasan fisik terhadap sang kekasih yang bernama Anugerah Sekar Rukmi (17 tahun). Insiden kekerasan tersebut terjadi di Gang Magarsari, tepat di belakang mess Persela Lamongan.

“Sebagai laki-laki, salah atau tidak, saya minta Saddil untuk minta maaf. Saya juga sudah minta Saddil untuk meminta maaf pada orang tua temannya tersebut, atas segala salah dan khilaf,” ungkap Indra dilansir Football5star dari Bola.net.

Coach Indra adalah pelatih Timnas U-19 Indonesia ketika menjalani Piala AFC U-19 2018. Saddil menjadi salah satu pemain yang tampil di Piala AFC U-19 yang bermain di Indonesia. Sebagai mantan juru latih Saddil, Coach Indra pun meminta anak asuhnya untuk kembali fokus ke sepak bola.

“Mulai besok, cepat fokus ke sepak bola. Jangan karena hal itu, ia kehilangan fokus dan semangat ke sepak bola. Masa depan sepakbola Saddil masih panjang dan cerah,” tambah mantan pelatih Bali United ini.

goal.com

Sebagai mantan pelatih Saddil, Coach Indra pun meminta maaf kepada korban. Ia merasa bersalah dengan tindakan anak asuhnya dan meminta semua pihak dapat mengambil hikmah.

“Secara pribadi dan selaku pelatihnya, saya mohon maaf kepada kedua orang tua dan ananda teman Saddil. Semoga semua dapat pelajaran dan hikmah dari kejadian ini,” tutupnya.

Comments
Loading...