Terkait Kontrak Lionel Messi, Griezmann Harap-Harap Cemas

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Lionel Messi di Barcelona yang tak kujung jelas membuat rekannya, Antoine Griezmann angkat bicara. Kendati tidak mau ikut campur terlalu dalam, ia berharap sang kapten bisa bertahan.

Pihak Lionel Messi dan Barcelona sudah bertemu dua kali untuk membicarakan kontraknya. Tapi sampai saat ini keduanya belum menemui kata sepakat.

Hal ini pun membuat Antoine Griezmann cemas. Di sela-sela kesibukannya bersama timnas Prancis, ia selalu berusaha untuk terus memperbaharui informasi soal situasi pemain berjuluk La Pulga.

forbes

“Kami mencoba untuk tetap memperbaharui masalah ini. Tapi ini masalah antara dirinya dengan klub. Kami hanya bisa berharap dia bertahan,” kata penggawa timnas Prancis seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Jumat (4/9/2020).

“Saya mencoba untuk tetap fokus dengan tim nasional dan mempersiapkan diri dengan baik untuk dua pertandingan berikutnya. Saya sudah mendengar sedikit soal semuanya, tapi saya tidak tahu apa-apa tentang semua permasalahan ini,” ia menambahkan.

Kabar terbaru dari ESPN menyebutkan jika bomber berusia 33 tahun kemungkinan besar akan tetap berada di Camp Nou musim depan. Perubahan sikap ini tak lepas dari upaya kuat Barcelona untuk mempertahankannya. Apalagi pihak LaLiga juga mulai turut campur.

Kendati demikian, belum diketahui apakah Messi akan sekaligus memperpanjang kontrak seperti yang diminta Josep Maria Bartomeu. Atau ia baru akan pindah secara gratis 2021 mendatang.

Antoine GriezmannBarcelonaLionel Messi