Terkait Masa Depannya di Real Madrid, Begini Keputusan Isco

Football5starcom, Indonesia – Gelandang berpaspor Spanyol, Isco, dikabarkan sudah membuat keputusan untuk hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Hal ini disampaikan oleh media kenamaan asal Spanyol, Marca.

Dalam laporannya, Marca mengatakan bahwa Isco dan perwakilannya sudah mengutarakan keputusan ini kepada para petinggi Real Madrid. Pemain 28 tahun itu ingin hengkang demi mendapat menit bermain reguler.

Selain itu, Isco juga masih memiliki ambisi besar untuk menembus skuat timnas Spanyol di ajang Euro 2020 tahun depan. Dengan menit bermain reguler, ia yakin akan bisa kembali terpilih ke dalam skuat Luis Enrique.

Spanyol - Isco - Real Madrid - SB Nation
SB Nation

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah memberikan lampu hijau kepada Isco untuk pindah dalam waktu dekat. Pelatih asal Prancis itu merasa tak bisa memenuhi keinginan Issco yang ingin terus bermain.

“Yang harus dilakukan Isco adalah tetap bermain. Ini momen yang rumit baginya, tapi dia juga memiliki banyak momen bagus. Saya yakin dia akan terus menunjukkan bahwa dirinya pantas bermain,” kata Zidane.

“Saya tidak akan menyangkal, bahwa dia tidak banyak bermain. Saya harus memilih siapa yang akan bermain dan memang benar saya belum memilihnya,” sambung pria berumur 48 tahun itu.

Sepanjang musim 2020-21, Issco baru dimainkan Zidane sebanyak enam kali dan mayoritas menjadi pemain pengganti. Selama enam penampilan tersebut, ia gagal menyumbang satu pun gol maupun assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More