Terkait Pandemi Corona, Lazio Belum Pikirkan Potong Gaji Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pandemi corona membuat banyak klub Eropa memotong gaji para pemainnya. Namun, keputusan tersebut sepertinya belum mau diambil klub Italia, Lazio.

Direktur Olahraga klub, Igli Tare, mengungkapkan bahwa klub ibu kota belum mempertimbangkan pemotongan gaji pemain. Walau begitu, ia menegaskan opsi tersebut kemungkinan akan dilakukan.

“Kami belum memikirkan soal itu. Para pemain tetap berhubungan satu sama lain, tapi mereka belum membicarakan hal itu meskipun saya bisa melihat bahwa kami bisa memotong gaji pemain<’ kata Igli Tare seperti dikutip Football5star dari Sport1, Selasa (31/3/2020).

Zimbio

“Rasanya sekarang kita seperti hidup dalam film horor. Pada awalnya semua menganggap ini sebagai masalah yang enteng. Sekarang kita tak lagi berbicara tentang situasi selain perang. Jika Anda melihat truk militer pergi dengan membawa peti mati di dalam. Anda akan kaget dan tak bisa berkata-kata,” ia menambahkan.

Italia kini jadi negara yang paling menderita akibat pandemi corona. Di Negeri Pizza lah korban paling banyak berjatuhan. Hingga saat ini setidaknya sudah ada 10 ribu lebih warga Italia yang meninggal akibat virus mematikan itu.

Angka ini membuat Igli Tare sedih. Menurut pria Albania, pandemi corona merupakan bencana terbesar untuk negara beribukotakan Roma.

“Sangat menyedihkan jumlah orang yang meninggal setiap harinya sangat mengerikan. Ini adalah bencana besar untuk seluruh negari,” tutup pemain yang mengakhiri karier di Lazio 2008 lalu.

Igli TareLazioVirus Corona