Terkait Sanchez, Legenda Arsenal Salahkan Manajemen

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, sangat menyayangkan kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United di bursa transfer musim dingin. Kendati demikian, ia menolak menyalahkan sang pemain. Wright justru menuding manajemen The Gunners lah yang patut disalahkan.

Usai melewati beberapa kali negosiasi baik dengan United dan Manchester City, Sanchez akhirnya memilih Setan Merah sebagai klub barunya. Dia bahkan mewarisi nomor tujuh, yang merupakan nomor keramat di Old Trafford.

Wright, yang kini menjadi pundit di Sky Sports meyakini Sanchez tak layak disalahkan atas kepindahannya ke United. Menurutnya, keputusan itu wajar diambil oleh seorang pemain yang ingin mengejar gelar bergengsi.

premierleague.com

“Saya tertegun melihat ini, namun dia sudah mengatakan di beberapa kesempatan bahwa dia ingin meraih gelar juara. Satu lagi pemain yang berpotensi menjadi legenda meninggalkan kita dan bergabung dengan Manchester United,” tulis Wright di akun Instagram-nya, Selasa (23/1/2018).

“Salahkan manajemen, jangan Sanchez. Dia sudah memberikan segalanya untuk Arsenal selama ini dan semoga ia beruntung berada di klub baru,” sambungnya.

Pindahnya bintang Timnas Cile itu ke United membuat Arsenal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan yang sudah tidak menjadi pemain andalan Jose Mourinho. Wright pun berharap pemain anyar mantan klubnya itu bisa menjawab keraguan dan membuktikan pada The Special One bahwa dia salah telah membuang pemain Armenia tersebut.

Comments
Loading...