Terkait Tuduhan Kongres Setting-an, Ini Jawaban Menohok Ratu Tisha

Football5Star.com – Sekjen PSSI, Ratu Tisha, buka suara soal Kongres Pemilihan yang dianggap sudah diatur sejak awal. Dia menjawabnya dengan santai dan menyebut saat ini bukan waktunya untuk saling serang demi sepak bola Indonesia.

Belakangan, banyak suporter yang heran dengan Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La, Sabtu (2/11). Apalagi, melihat perolehan suara Mochamad Iriawan yang menang mutlak atas kandidat-kandidat lainnya.

Nah, banyak yang menyebut kalau kongres ini sudah diatur siapa pemenangnya. Hal itu dijawab secara menohok tapi santai oleh Ratu Tisha.

“Segala sesuatu kan harus diatur. Kalau tidak kami atur di mana tempat duduknya, ruangannya, gimana caranya kita mau kongres,” jawab Tisha santai.

Intinya, lanjut perempuan pertama yang jadi sekjen PSSI itu, semuanya hanya persepsi bahasa. Jangan sampai ketika semua pihak bekerja keras mengatur kongres ini berjalan dengan baik, tapi diidentifikasikan dengan bahasa yang berdeda.

“Jadi ini, mohon FIFA dan AFC hadir di sini. Enggak cuma hari ini kita berkomunikasi mengatur kongres dengan baik. Mohon hentikan budaya penyebaran kebencian, saat ini PSSI menjadi garda terdepan FIFA untuk menggelar Piala Dunia, ini kejuaraan terbesar ketiga hajatannya FIFA, lho,” pungkas dia.

Comments
Loading...