Terkena Bola, Fan Juventus Minta Makan Malam Bareng Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah peristiwa menyakitkan bisa jadi ajang untuk cari perhatian. Tengok saja yang dilakukan Elena Di Martino, seorang fan Juventus. Terkena bola yang ditendang Cristiano Ronaldo dijadikan kesempatan untuk meminta makan malam bersama sang bintang.

Nasib kurang baik dialami Elena Di Martino saat menonton laga Juventus vs Chievo Verona, akhir pekan lalu. Saat menutup pemanasan, Ronaldo menendang bola keras-keras ke arah tribun. Bola ternyata melesat ke arah wajah Elena. Tak sanggup mengelak, bola memecahkan kacamatanya dan mematahkan hidungnya.

Meskipun tersakiti, wanita asal Mondovi tersebut tidak dendam. Sebagai fan Juventus, dia justru bangga. Hal itu diungkapkan dalam unggahan di akun Facebook-nya yang disertai foto wajahnya.

Prendere una pallonata in pieno volto da CR 7 durante il riscaldamento non e' da tutti… Fino alla fine ⚽⚽⚽Grazie agli amici della curva per il supporto ❤

Posted by Elena Di Martino on Monday, January 21, 2019

“Terkena tendangan dari CR7 secara telak saat pemanasan adalah hal yang tak bisa didapatkan setiap orang … Fino alla fine. Terima kasih kepada teman-teman atas dukungannya di tribun,” ungkap Elena Di Martino.

Terlepas dari hal itu, Elena Di Martino tetap mengajukan satu permintaan. Dia berharap mantan penggawa Real Madrid itu akan mengundangnya untuk bertemu secara pribadi. Bagi seorang fan Juventus, itu akan jadi pengalaman istimewa.

“Cristiano adaah idola bagiku,” ungkap dia seperti dikutip Football5Star.com dari Corriere della Sera. “Dan setelah kejadian ini, aku berharao setidaknya sekali diundang makan malam.”

Sejauh ini, belum ada respons dari Ronaldo yang baru sibuk menyelesaikan kasus penggelapan pajak yang dituduhkan otoritas Spanyol. Elena Di Martino pun tentu harus menanti apakah permintaannya akan dipenuhi sang megabintang atau tidak.

Comments
Loading...