Terkena Hantaman Bola Ronaldo, Sami Khedira Lontarkan Lelucon

Football5Star.com, Indonesia – Penampilan gemilang ditunjukkan Sami Khedira saat Juventus menang 3-0 di kandang Sassuolo, Minggu (10/2/2019). Dia membuka skor dan hampir saja membuat hat-trick alias tiga gol.

Selepas pertandingan, Sami Khedira mengungkapkan kebahagiannya. Namun, dia juga tak lupa melontarkan lelucon dengan berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo yang sempat membuat dia terjungkal.

“Kembali ke jalur kemenangan dengan performa tim yang hebat di Sassuolo,” cuit gelandang asal Jerman itu seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya. “Terima kasih untuk rasa pusing malam ini, @Cristiano.”

Lelucon itu merujuk pada insiden saat laga memasuki menit ke-60. Tepat di depan kotak penalti Sassuolo, Ronaldo mendapatkan bola yang lantas mengenai tangannya. Dia lalu melepaskan tendangan keras ke arah samping yang dengan telak mengenai kepala Sami Khedira. Sang gelandang berdarah Tunisia itu pun terjungkal dan terkapar beberapa saat.

Terlepas dari lelucon itu, Sami Khedira pantas berterima kasih kepada Ronaldo. Golnya pada menit ke-23 tak terlepas dari andil megabintang asal Portugal tersebut. Gol itu terjadi berkat tendangan keras CR7 yang dimentahkan kiper Andrea Consigli. Bola liar lantas diceploskan ke dalam gawang oleh sang gelandang.

Sami Khedira hampir saja membuat hat-trick. Namun, dua peluang lain yang dia dapatkan tak berbuah gol. Saat injury time babak pertama, sundulannya di muka gawang Consigli meleset tipis di samping tiang sebelah kiri. Lalu, pada pertengahan babak kedua, dia gagal men-tap in bola di mulut gawang.

Comments
Loading...