Terkena Serangan Jantung, Iker Casillas Dilarikan ke Rumah Sakit

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Portugal. Kiper senior FC Porto, Iker Casillas, dikabarkan terkena serangan jantung dan harus dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (1/5/2019).

Seperti dilaporkan A Bola, Iker Casillas menjalani latihan rutin bersama FC Porto. Namun, dia lantas merasakan hal yang tak beres dan sangat keletihan. Pihak klub bertindak cepat dengan membawa eks kiper Real Madrid tersebut ke rumah sakit.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis Rumah Sakit CUF, kiper FC Porto itu dinyatakan mengalami serangan jantung. Guna mengatasinya, dilakukan tindakan kateter terhadapi kapten timnas Spanyol saat juara Piala Dunia 2010 tersebut.

Saat ini, kiper berumur 37 tahun itu masih berada di rumah sakit. Namun demikian, kondisinya dikabarkan telah membaik dan melewati masa kritis.

Iker Casillas bergabung dengan FC Porto pada 2015. Dia hengkang dari Real Madrid setelah merasa disisihkan begitu saja. Hingga saat ini, dia telah tampil dalam 156 laga bersama FC Porto. Di antaranya saat klub asuhan Sergio Conceicao itu meladeni Liverpool pada perempat final Liga Champions musim ini.

Serangan jantung yang dialami hari ini membuat Iker Casillas diragukan dapat kembali bermain hingga musim berakhir. Padahal, ketangguhannya sangat dibutuhkan klub berjuluk Dragoes itu yang tengah berjuang mengejar defisit dua poin dari Benfica di Liga Portugal dan menghadapi final Taca de Portugal melawan Sporting CP pada 25 Mei mendatang.

Comments
Loading...