Terkesan Pandangan Pertama, Legenda Aston Villa Kagumi Garuda Select

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Aston Villa, Lee Hendrie, mengaku terkesan dengan penampilan perdana Garuda Select. Meski cuma main imbang kontra Port Vale U-18, penampilan pemain muda Indonesia itu lumayan baik.

Melawan Port Vale U-18 yang berpostur lebih besar tak bikin Garuda Select ciut. Hebatnya sempat tertinggal 0-1 lewat gol Logan Stinton, pasukan Des Walker itu menyamakan kedudukan berkat gol I Putu Dipa Yogi Arta dalam partai Selasa (24/12).

Nah aksi angkatan ketiga ini bikin Lee Hendrie terkesan. Terutama babak kedua, para pemain muda Indonesia itu disebutnya tampil dominan hingga bisa bangkit dari ketertinggalan.

Garuda Select memulai babak kedua dengan baik dan menunjukkan kualitas permainannya. Pasti ada tekanan besar untuk pemain muda ketika menjalani pertandingan pertamanya,” ungkap Lee Hendrie.

“Tapi mereka terus menyerang pertahanan Port Vale dan saya memberikan kredit keberhasilan mereka menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal. Semangat para pemain tidak turun dan menurut saya Dennis dan Des sangat puas,” sambung dia.

Sementara itu, Des Walker merasa puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, anak asuhnya itu tampil luar biasa di tengah persiapan yang tak optimal.

“Saya puas dengan hasil imbang ini mengingat para pemain yang ada sekarang baru tiba dua minggu di Inggris dan belum mendapatkan durasi latihan yang cukup,” ujar Walker.

Des WalkerGaruda SelectGaruda Select III