Terlalu Seksi, Kakak Bintang AS Roma Ini Bikin Gagal Fokus

Football5star.com, Indonesia – Bomber AS Roma, Patrik Schick, diam-diam ternyata memiliki kakak perempuan yang sangat seksi. Wanita itu bernama Kristyna Schickova.

Schick merapat ke Roma pada musim 2017/2018. Karier pemain 22 tahun itu sempat terhambat gara-gara faktor cedera. Ia juga kalah bersaing dengan Edin Dzeko.

Hingga kini, Schick sudah membela Roma dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Sampdoria itu juga menyumbangkan tujuh gol.

Meski tak terlalu tajam, namun fans Roma sepertinya mau memaafkan Schick. Sebab, sang bomber sering mengunggah foto kakak perempuannya yang sangat seksi.

Kristyna Schickova

Elbalonrosa

Kristyna merupakan seorang model terkenal. Wanita 24 tahun itu bernaung di bawah NEXT Model Management, salah satu agensi model terbesar dunia.

Dengan tinggi sekitar 180 cm, wanita asal Republik Ceko ini juga memiliki rambut cokelat, paras cantik, dan juga tubuh yang aduhai. Pria bakal betah berlama-lama memandanginya.

Dia juga cukup terkenal di media sosial dengan memiliki 102 ribu pengikut di Instagram. Selain itu, sama seperti Schick, Kristyna juga sering memamerkan kehidupan sehari-harinya dan tak jarang mengunggah kebersamaan dengan sang adik.

Elbalonrosa

Giallorossi sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Italia Serie A dengan poin. Rossoneri tertinggal dua angka dari Lazio di posisi empat, yang merupakan batas akhir Liga Champions.

Comments
Loading...