Kubo Akui Terganggu Sorotan Media

Football5star.com, Indonesia – Transfer sensasional Takefusa Kubo ke Real Madrid membuat banyak pihak penasaran terhadap anak muda Jepang satu ini. Namun, yang bersangkutan justru merasa terganggu atas sorotan yang diarahkan kepadanya, terutama sepanjang jeda musim panas tahun ini.

Kubo saat ini tengah menjalani agenda pramusim bersama Real Madrid di Amerika Serikat. Ia mendapatkan kesempatan main ketika Los Blancos menelan kekalahan 1-3 dari Bayer Munich, Minggu (21/7) lalu.

Pemain 18 tahun tersebut merasa, dirinya harus fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan bersama Madrid. Sorotan yang terlalu sering diarahkan kepadanya membuatnya merasa ada tekanan lebih untuk selalu tampil sempurna.

Takefusa Kubo senang dapat menjalani debut bersama Real Madrid kala menghadapi Bayern Munich.

“Aku apa yang sedang terjadi di negaraku. Mereka berusaha mencari tahu segala hal tentang diriku dan aku sangat tidak nyaman. Aku tidak suka itu. Ketika bermain, aku jadi selalu terpikir soal itu,” ucap pemain jebolan La Masia tersebut kepada Marca.

Soal debutnya bersama Real Madrid, Kubo mengaku puas dan bisa mengambil pelajaran dari pertandingan itu. “Aku senang bisa diberi kesempatan bermain meskipun tidak ada yang suka dengan kekalahan. Tujuanku tetap sama yakni membantu tim semaksimal mungkin,” lanjutnya.

“Untuk pertandingan, pelatih memintaku untuk terus memberikan tekanan kepada lawan sambil bermain cepat dengan satu dan dua sentuhan. Aku merasa nyaman di mana pun ia menempatkanku ketika bermain,” tuturnya.  

Comments
Loading...