Terlalu Sibuk dengan Instagram, Kean dan Zaniolo Dihukum

Football5star.com, Indonesia – Media sosial selama ini menjadi media bagi semua orang untuk mengabadikan aktivitasnya sehari-hari. Fenomena ini juga disadari betul oleh pemain tim U-21 Italia, Moise Kean dan Nicolo Zaniolo. Keduanya dikenal sangat aktif di Instagram.

Ketika Kean dan Zaniolo sedang disibukkan dengan tugas negara di Piala Eropa U-21 mereka juga tidak melupakan Instagram. Bahkan pemain Juventus dan AS Roma tersebut tetap mampu ‘menjaga’ kegiatannya di dunia maya.

Akan tetapi kegiatan mereka di Instagram sepertinya tidak dikehendaki oleh sang pelatih, Luigi Di Biagio. Ia sepertinya tidak ingin konsentrasi para pemainnya terpecah dengan hal-hal yang tidak penting.

Di Biagio yang sempat membebaskan pemainnya itu pun akhirnya mengambil keputusan tegas. Kesabarannya memperingatkan dua pemainnya tersebut mencapai batas hingga akhirnya ia menghukum keduanya tidak diturunkan saat menghadapi Belgia dinihari tadi.

“Saya melatih tim ini dan ada aturan untuk tim ini. Jika seseorang tidak mematuhinya, apalagi bukan hanya sekali tapi beberapa kali, pelatih harus turun tangan. Saya seorang pelatih dan pendidik yang harus memberi contoh pada pemain,” ujar Di Biagio seperti dilansir Tubosport, Minggu (23/6/2019).

Belum diketahui apakah hukuman untuk Kean dan Zaniolo ini hanya untuk satu pertandingan saja atau terus berlanjut hingga pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kemungkinan hukuman ini diperpanjang cukup terbuka karena bomber Juventus itu kembali memancing emosi sang pelatih.

Disaat yang hampir bersamaan dengan laga Italia vs Belgia, ia mengunggah video sedang menari di kamar hotel.

Comments
Loading...