Terlantarkan Anak, Roberto Carlos Terancam di Penjara

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Timnas Brasil, Roberto Carlos, terancam hukuman penjara di negaranya. Penyebabnya, ia disinyalir menelantarkan anaknya yang diasuh mantan istrinya. Pria 44 tahun ini terbukti tidak memberi tunjangan pada sang anak seperti yang diharuskan.

Carlos memiliki dua anak dari pernikahannya terdahulu bersama Barbara Thurler. Ia pun kini sedang menghadapi tuntutan polisi Rio De Jeneiro. Pihak berwajib juga sudah memerintahkan penangkapan terhadap pemain yang memiliki tendangan kaki kiri yang sangat keras ini. Dirinya pun harus bersiap dengan tuntutan tiga bulan penjara

Menurut kabar media Brasil, sikap Carlos ini bukan dilakukan secara sengaja, melainkan karena dirinya sedang mengalami masalah keuangan. Saat ini, mantan pemain Real Madrid ini tengah dilanda hutang 61 ribu real, atau setara dengan 267 juta rupiah pada mantan istrinya tersebut. Kasus hutangnya saat ini pun sedang diproses polisi Itaperuna, Brasil.

Kasus yang menimpa pemain yang pernah membela Inter Milan ini memang sangat mengejutkan. Mengingat ia adalah duta Madrid untuk wilayah Asia Oceania. Tugas yang diembannya pun tidak mudah. Salah satunya Carlos harus menjaga citra baik Los Blancos yang tersemat dalam dirinya.

Selain Carlos, pemain Brasil lain yang pernah terkena kasus serupa ialah Edilson Silva. Pemain yang menjadi bagian Timnas Brasil saat menjadi juara dunia 2002 ini di penjara karena dua dakwaan sekaligus yang diterima.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More