Terlibat Prostitusi dan Narkoba, Wasit Liga Champions Ditangkap

Football5star.com, Indonesia – Masalah pelik sedang menimpa wasit yang kerap memimpin pertandingan Liga Champions, Slavko Vincic. Ia diduga terlibat kasus prostitusi dan narkoba.

Slavko Vincic baru-baru ini ditangkap kepolisian Bosnia dan Herzegovina. Ia ditangkap atas kasus prostitusi dan narkoba di kawasan Bijeljina.

Dalam penangkapan tersebut polisi juga mengamankan Tijana Maksimovic, yang merupakan mucikari, serta sembilan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK), 26 pria, beberapa senjata api, dan kokain.

Diario AS

Dalam penyergapan tersebut wasit asal Slovenia tidak melakukan perlawanan. Sedangkan Tijana Maksimovic sempat melarikan diri dan ditangkap sebelum dia menyeberang ke Kroasia.

Media Kroasia 24Sata melaporkan sang wasit dikaitkan dengan kepemilikan narkoba dan senjata api. Dalam laporan polisi tidak disebutkan jika Slavko Vincic terlibat prostitusi.

Sementara itu, nama Slavko Vincic sudah dikenal dunia sepak bola Eropa 2012 lalu. Kala itu ia masih menjadi asisten wasit kenamaan, Damir Skomina, di ajang Euro 2012.

Dan sejak lima musim terakhir ia telah naik pangkat menjadi wasit utama. Sejauh ini wasit 40 tahun telah delapan kali memimpin pertandingan Liga Champions. Tiga pertandingan di antaranya terjadi pada musim ini.

Slavko Vincic juga sempat menjadi perhatian di lapangan hijau. Momen tersebut terjadi musim lalu ketika dirinya memimpin laga PSV Eindhoven vs Tottenham Hotspur pada fase grup Liga Champions. Dia secara kontroversial memberi kartu merah pada kiper Tottenham, Hugo Lloris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More