Terlihat di Munich, Sanches Dikembalikan ke Bayern?

Football5Star.com, Indonesia – Dipinjamkan ke Swansea City sejak awal musim, Renato Sanches pada pertengahan pekan ini terlihat berada di Munich. Adakah ini pertanda dia sudah dikembalikan ke Bayern Munich karena performa yang tak memuaskan?

Ternyata, bukan itu alasan Sanches berada di Munich. Dia berada di sana untuk mengunjungi Dr. Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfarth. Dia memang dijadwalkan menjalani pemeriksaan oleh dokter tim Die Roten itu terkait cedera hamstring yang menyiksanya sejak bulan lalu.

Renato Sanches saat cedera dalam laga melawan Notts County.
reuters.com

Menariknya, hal itu ternyata direncanakan oleh manajemen Bayern. Seperti disampaikan Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, pihaknya sengaja menjadwalkan pemeriksaan itu. Menurut dia, itu bukan sesuatu yang aneh. “Lagi pula, bagaimanapun, dia masih pemain kami,” kata dia.

Cedera yang didapatkan saat menghadapi Notts County di Piala FA itu dikhawatirkan akan membuat mantan pemain Benfica tersebut mengakhiri musim lebih awal. Namun, manajer Swansea, Carlos Carvalhal, menepis hal tersebut. Dia yakin Sanches masih akan memberikan kontribusi bagi Swansea pada musim ini.

“Dia mengalami perkembangan. Pada awalnya, mereka mengatakan bahwa cedera itu mungkin akan membuat dia absen dalam waktu lama. Namun, saya yakin dia akan kembali pada bulan depan,” tutur Carvalhal di situs resmi The Swans. “Itu firasat saya. Saya kira dia akan kembali lebih cepat dari perkiraan kami.”

Nah, selama belum pulih, Sanches dijadwalkan tetap tinggal di Munich dan menjalani perawatan dari Mueller-Wohlfarth.

Comments
Loading...