Terlilit Utang, Pengadilan Sita Aset Milik Vidal

Football5star.com, Indonesia – Bintang Barcelona, Arturo Vidal, harus berurusan dengan pengadilan Italia. Ia terlilit utang hingga membuat beberapa asetnya harus disitu.

Kasus bermula ketika Vidal masih menunggak pembayaran beberapa properti yang ia miliki. Hingga saat ini ia belum melunasi kewajibannya itu. Menurut Marca, ada empat aset Vidal di Italia yang disita senilai 18 ribu euro.

Pada awalnya jumlah tunggakan yang dimiliki pemain berusia 31 tahun adalah sebesar 17 ribu euro. Tapi angka tersebut membengkak karena mengabaikan peringatan terakhir batas pembayaran yang dikirimkan pada akhir tahun lalu.

skysports.com

Dalam surat edaran pengadilan, Vidal menerima peringatan bayar terakhir pada 24 Desember lalu. Di situ ia diminta untuk segera melunasi utangnya sebelum pergantian tahun. Tapi hingga waktu yang ditentukan Vidal tetap mengabaikan surat peringatan tersebut.

Alhasil, salah satu properti mewahnya di kawasan Moncalieri, Turin, disita pengadilan dan akan dimasukkan dalam proses lelang.

Tidak hanya itu, gelandang yang memperkuat Juventus pada 2011 hingga 2015 ini juga diwajibkan untuk membayar 12 ribu euro untuk biaya likuidasi selama periode pembayaran berlangsung.

Masalah pelik sang gelandang di luar lapangan ini tentu berbanding terbalik dengan performa yang ditunjukkan selama memperkuat Juventus. Dalam kurun waktu empat tahun di Stadion Allianz, ia sukses mempersembahkan empat scudetto, satu Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Comments
Loading...