Terms of Use

KETENTUAN UMUM
Selamat datang di Football5Star.com (selanjutnya disebut “Layanan”), adalah situs yang memenuhi kebutuhan masyarakat atas berita dan perkembangan sepak bola terbaru.

Aturan pemanfaatan Layanan akan berpedoman pada Ketentuan Layanan ini. Dengan mengakses dan atau memanfaatkan semua fitur Layanan, anda dianggap telah membaca, memahami dan tunduk serta setuju untuk terikat dalam Ketentuan Layanan ini dan segala perubahannya di kemudian hari.

Pengelola Layanan berhak untuk setiap saat melakukan perubahan apapun atas Ketentuan Layanan Football5Star.com yang berlaku efektif saat penayangan. Adalah kewajiban bagi Pengguna Layanan untuk secara berkala melihat perubahan yang terjadi dan mengikat Pengguna Layanan.

Pengelola Layanan setiap saat berhak untuk mengubah, menunda dan menghilangkan bagian dan atau fitur yang disediakan Layanan termasuk tetapi tidak terbatas pada ketersediaan data dan atau konten. Termasuk berhak membatasi akses Penggguna Layanan pada bagian dan atau fitur tertentu dari Layanan.

PENGGUNA LAYANAN

Pengguna Layanan adalah semua orang dan atau pihak-pihak yang mengakses dan atau memanfaatkan semua fitur Layanan. Pengguna Layanan terdiri dari:

  1. Pengguna Layanan yang mendaftar
  2. Pengguna Layanan yang tidak mendaftar

Beberapa fitur dan atau layanan pada Layanan hanya dapat diakses oleh Pengguna yang mendaftar.
Pengguna yang menggunakan layanan dengan cara mendaftar wajib untuk memberikan data-data pendaftaran yang valid dan sah. Pengguna Layanan setuju untuk bertanggung jawab penuh atas data-data pendaftaran yang dicantumkan dalam form pendaftaran, dan membebaskan Penggelola Layanan atas tanggung jawab apapun atas data dan informasi pendaftaran yang dicantumkan oleh Pengguna Layanan.
Dengan melakukan pendaftaran Penguna Layanan setuju untuk tunduk dan terikat pada ketentuan layanan yang diakses.
Pengguna Layanan dalam melakukan segala aktivitas dalam Layanan wajib tunduk dan patuh kepada ketentuan dalam Ketentuan Layanan, perundang-undangan yang berlaku serta menjaga norma-norma serta etika antara lain:

  1. Dilarang mencantumkan dan mengeluarkan pernyataan dan atau penggambaran yang termasuk tetapi tidak terbatas melecehkan, menghina, merendahkan dan menyinggung Suku, Agama, Ras dan Antar golongan, gender/jenis kelamin, kondisi fisik/cacat, institusi/kelompok tertentu, pornografi,kata-kata jorok/kasar dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma hidup bermasyarakat.
  2. Dilarang melakukan tindakan yang melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual antara lain termasuk tetapi tidak terbatas plagiatisme, pencopyan tanpa ijin/pembajakan, pemalsuan.
  3. Dilarang memuat atau meneruskan dari pihak lain dalam Layanan, materi-materi yang secara hukum dan peraturan berkaitan lainnya mengandung pelanggaran hukum baik pidana maupun perdata.
  4. Pengguna Layanan yang mendaftar wajib melakukan pembaruan atas data-datanya, apabila terjadi perubahan atas data dan informasi yang dicantumkan dalam form pendaftaran.
  5. Pengguna Layanan dalam melakukan kegiatan penggunaan Layanan, dilarang menyebarkan fitnah, berita bohong, melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang di Republik Indonesia, memicu kebencian atas golongan atau kelompok tertentu.
  6. Dilarang melakukan aktivitas dalam Layanan yang dapat menyebarkan virus, trojan dan atau program-program komputer lainnya yang dapat mengganggu atau merusak atau menghentikan proses Layanan.

DATA DAN INFORMASI

Data dan Informasi yang disajikan dalam Layanan, adalah data dan informasi bersifat publik dan beberapa data dan informasi dilindungi serta tunduk pada ketentuan tentang Hak Atas Kekayaan Intelektual dan ketentuan peraturan perundangan lainnya yang terkait dengan penyebaran informasi.

JENIS DATA DAN INFORMASI

Data dan Informasi yang diperoleh Pengelola Layanan dari Pengguna Layanan adalah Data dan Informasi yang dibedakan:

  1. Data dan Informasi yang diperoleh dari proses pendaftaran;
  2. Data dan Informasi yang diperoleh dari proses upload Pengguna Layanan;
  3. Data dan Informasi yang diperoleh pada saat Pengguna Layanan melakukan aktivitas di Layanan.

Data dan informasi yang disampaikan oleh Pengguna Layanan dalam proses Log-In akan diperlakukan oleh Pengelola Layanan sebagai data yang tidak disharing ke publik dan hanya dipergunakan untuk kepentingan Pengelola Layanan.

PENGELOLAAN DATA DAN INFORMASI

Pengguna Layanan dengan ini setuju untuk memberikan hak kepada Pengelola Layanan, untuk mengelola dan mengolah Data dan Informasi dari Pengguna Layanan untuk kepentingan Pengguna Layanan.
Pengguna Layanan setuju bahwa seluruh Data dan Informasi yang disampaikan Pengguna Layanan, validitas dan keabsahan secara hukum menjadi beban dan tanggung jawab pribadi Pengguna Layanan. Pengelola Layanan tidak bertanggung jawab atas Data dan Informasi yang disampaikan Pengguna Layanan baik akibat langsung maupun tidak langsung yang disampaikan secara terbuka di ruang publik maupun disampaikan secara tertutup kepada Penggelola Layanan.
Pengelola Layanan berhak untuk mengedit/mengubah, menyunting isi, mengatur dan melayout atas segala Data dan Informasi baik termasuk tetapi tidak terbatas dalam bentuk tulisan, foto dan gambar untuk kepentingan etika jurnalistik, norma dan estetika.
Pengelola Layanan berdasarkan perintah pengadilan dan atau undang-undang berhak untuk menyampaikan Data dan Informasi Pengguna Layanan kepada aparat yang berwenang, apabila Data dan Informasi tersebut menjadi bukti dalam suatu tindak pelanggaran pidana.

Berita

Arsenal Coba Bajak Monchi dari AS Roma

Football5Star.com, Indonesia - AS Roma mesti waspada. Klub berjuluk I Giallorossi itu rawan kehilangan Direktur Olahraga Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi. Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada pria asal Spanyol tersebut. Seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror dan Marca, Arsenal yakin dapat memboyong pria yang dikenal punya jaringan kuat dalam merekrut pemain-pemain di bawah radar tersebut. Salah satu faktornya adalah manajer Unai Emery. Dia pernah bekerja sama dengan Emery semasa di Sevilla. …

Gennaro Gattuso Kesal oleh Tiki-taka Milan pada Babak Pertama

Football5Star.com, Indonesia - Meskipun AC Milan menang besar 3-0 atas Empoli pada lanjutan Serie A, Sabtu (23/2/2019) dini hari WIB, Gennaro Gattuso tak puas. Secara khusus, dia kesal melihat permainan tiki-taka timnya pada babak pertama. Hal yang membuat Gennaro Gattuso kesal, para pemainnya seolah tak punya niat menembus pertahanan lawan sepanjang 45 menit awal. Mereka menerapkan tiki-taka, hanya mengalirkan bola tanpa melakukan tusukan. Itulah yang membuat skor tetap tanpa gol saat wasit mengakhiri babak pertama. …

Zanetti Harap Icardi Berhenti Merajuk dan Kembali Bermain

Football5star.com, Indonesia - Direktur Inter Milan, Javier Zanetti berharap Mauro Icardi bisa kembali bermain secepatnya. Mantan kapten La Beneamata, julukan Inter Milan ini merasa keberadaan Maurito, panggilan Icardi masih sangat penting bagi klub. Inter Milan akan berhadapan dengan klub Jerman, Eintracht Frankfurt di babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan babak 16 besar tersebut akan digelar pada 3 Maret 2019 dan Zanetti berharap Icardi bisa kembali bermain. "Mauro masih pemain penting bagi kami. Kami berharap…

Kessie Ingin Milan Terus Menang

Football5star.com, Indonesia - Franck Kessie ingin AC Milan terus menjaga tren positif agar bisa meraih kemenangan. Kemenangan I Rossoneri, julukan AC Milan dengan skor 3-0 atas Empoli membuat mereka tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir. Kemenangan ini membuat anak asuh Gennaro Gattuso untuk sementara berada di peringkat ketiga di bawah Juventus dan Napoli. Mereka menggusur rival sekota mereka, Inter Milan yang baru akan bermain pada Senin (25/2) dini hari menjamu Fiorentina. "Masih jauh untuk…