Terms of Use

Terms of Use

KETENTUAN UMUM
Selamat datang di Football5Star.com (selanjutnya disebut “Layanan”), adalah situs yang memenuhi kebutuhan masyarakat atas berita dan perkembangan sepak bola terbaru.

Aturan pemanfaatan Layanan akan berpedoman pada Ketentuan Layanan ini. Dengan mengakses dan atau memanfaatkan semua fitur Layanan, anda dianggap telah membaca, memahami dan tunduk serta setuju untuk terikat dalam Ketentuan Layanan ini dan segala perubahannya di kemudian hari.

Pengelola Layanan berhak untuk setiap saat melakukan perubahan apapun atas Ketentuan Layanan Football5Star.com yang berlaku efektif saat penayangan. Adalah kewajiban bagi Pengguna Layanan untuk secara berkala melihat perubahan yang terjadi dan mengikat Pengguna Layanan.

Pengelola Layanan setiap saat berhak untuk mengubah, menunda dan menghilangkan bagian dan atau fitur yang disediakan Layanan termasuk tetapi tidak terbatas pada ketersediaan data dan atau konten. Termasuk berhak membatasi akses Penggguna Layanan pada bagian dan atau fitur tertentu dari Layanan.

PENGGUNA LAYANAN

Pengguna Layanan adalah semua orang dan atau pihak-pihak yang mengakses dan atau memanfaatkan semua fitur Layanan. Pengguna Layanan terdiri dari:

  1. Pengguna Layanan yang mendaftar
  2. Pengguna Layanan yang tidak mendaftar

Beberapa fitur dan atau layanan pada Layanan hanya dapat diakses oleh Pengguna yang mendaftar.
Pengguna yang menggunakan layanan dengan cara mendaftar wajib untuk memberikan data-data pendaftaran yang valid dan sah. Pengguna Layanan setuju untuk bertanggung jawab penuh atas data-data pendaftaran yang dicantumkan dalam form pendaftaran, dan membebaskan Penggelola Layanan atas tanggung jawab apapun atas data dan informasi pendaftaran yang dicantumkan oleh Pengguna Layanan.
Dengan melakukan pendaftaran Penguna Layanan setuju untuk tunduk dan terikat pada ketentuan layanan yang diakses.
Pengguna Layanan dalam melakukan segala aktivitas dalam Layanan wajib tunduk dan patuh kepada ketentuan dalam Ketentuan Layanan, perundang-undangan yang berlaku serta menjaga norma-norma serta etika antara lain:

  1. Dilarang mencantumkan dan mengeluarkan pernyataan dan atau penggambaran yang termasuk tetapi tidak terbatas melecehkan, menghina, merendahkan dan menyinggung Suku, Agama, Ras dan Antar golongan, gender/jenis kelamin, kondisi fisik/cacat, institusi/kelompok tertentu, pornografi,kata-kata jorok/kasar dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma hidup bermasyarakat.
  2. Dilarang melakukan tindakan yang melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual antara lain termasuk tetapi tidak terbatas plagiatisme, pencopyan tanpa ijin/pembajakan, pemalsuan.
  3. Dilarang memuat atau meneruskan dari pihak lain dalam Layanan, materi-materi yang secara hukum dan peraturan berkaitan lainnya mengandung pelanggaran hukum baik pidana maupun perdata.
  4. Pengguna Layanan yang mendaftar wajib melakukan pembaruan atas data-datanya, apabila terjadi perubahan atas data dan informasi yang dicantumkan dalam form pendaftaran.
  5. Pengguna Layanan dalam melakukan kegiatan penggunaan Layanan, dilarang menyebarkan fitnah, berita bohong, melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang di Republik Indonesia, memicu kebencian atas golongan atau kelompok tertentu.
  6. Dilarang melakukan aktivitas dalam Layanan yang dapat menyebarkan virus, trojan dan atau program-program komputer lainnya yang dapat mengganggu atau merusak atau menghentikan proses Layanan.

DATA DAN INFORMASI

Data dan Informasi yang disajikan dalam Layanan, adalah data dan informasi bersifat publik dan beberapa data dan informasi dilindungi serta tunduk pada ketentuan tentang Hak Atas Kekayaan Intelektual dan ketentuan peraturan perundangan lainnya yang terkait dengan penyebaran informasi.

JENIS DATA DAN INFORMASI

Data dan Informasi yang diperoleh Pengelola Layanan dari Pengguna Layanan adalah Data dan Informasi yang dibedakan:

  1. Data dan Informasi yang diperoleh dari proses pendaftaran;
  2. Data dan Informasi yang diperoleh dari proses upload Pengguna Layanan;
  3. Data dan Informasi yang diperoleh pada saat Pengguna Layanan melakukan aktivitas di Layanan.

Data dan informasi yang disampaikan oleh Pengguna Layanan dalam proses Log-In akan diperlakukan oleh Pengelola Layanan sebagai data yang tidak disharing ke publik dan hanya dipergunakan untuk kepentingan Pengelola Layanan.

PENGELOLAAN DATA DAN INFORMASI

Pengguna Layanan dengan ini setuju untuk memberikan hak kepada Pengelola Layanan, untuk mengelola dan mengolah Data dan Informasi dari Pengguna Layanan untuk kepentingan Pengguna Layanan.
Pengguna Layanan setuju bahwa seluruh Data dan Informasi yang disampaikan Pengguna Layanan, validitas dan keabsahan secara hukum menjadi beban dan tanggung jawab pribadi Pengguna Layanan. Pengelola Layanan tidak bertanggung jawab atas Data dan Informasi yang disampaikan Pengguna Layanan baik akibat langsung maupun tidak langsung yang disampaikan secara terbuka di ruang publik maupun disampaikan secara tertutup kepada Penggelola Layanan.
Pengelola Layanan berhak untuk mengedit/mengubah, menyunting isi, mengatur dan melayout atas segala Data dan Informasi baik termasuk tetapi tidak terbatas dalam bentuk tulisan, foto dan gambar untuk kepentingan etika jurnalistik, norma dan estetika.
Pengelola Layanan berdasarkan perintah pengadilan dan atau undang-undang berhak untuk menyampaikan Data dan Informasi Pengguna Layanan kepada aparat yang berwenang, apabila Data dan Informasi tersebut menjadi bukti dalam suatu tindak pelanggaran pidana.

Berita

BREAKING! Tiga Pemain Fiorentina Dinyatakan Telah Pulih dari COVID-19

Football5star.com, Indonesia - Kabar baik datang dari Fiorentina di tengah pandemi COVID-19. Pada Senin (6/4) dinihari WIB, German Pezzella, Dusan Vlahovic, dan Patrick Cutrone dinyatakan telah pulih dari COVID-19. Kabar baik ini disampaikan oleh Pezzella melalui unggahan di laman Instagram pribadinya. Pemain asal Argentina itu mengaku sudah dinyatakan pulih dari COVID-19 setelah melakukan beberapa tes. "Halo semuanya! Saya ingin membagikan kabar baik kalau saya, Patrick Cutrone, dan Dusan Vlahovic telah dinyatakan!-->!-->!-->!-->!-->!-->…

Ketahuan Pesta Seks dengan 2 Perempuan, Bintang City Minta Maaf

Football5Star.com - Bintang Manchester City, Kyle Walker tertangkap basah tengah pesta seks dengan dua perempuan di tengah wabah COVID-19. Hal itu membuat manajemen City kabarnya murka dan dia meminta maaf melalui pernyataan resmi. Dikutip dari The Sun, Walker dan dua wanita serta seorang rekannya mengadakan pesta seks di apartemennya, di Hale, Cheshire. Dia mengundang dua perempuan masing-masing berusia 21 tahun dan 24 tahun dengan membayar 2200 pounds. Kabarnya, manajemen City marah besar karena tengah Walker!-->!-->!-->!-->!-->!-->…

Igbonefo dan Yanto Basna Jadi Bek Asing Terbaik di Liga Thailand

Football5Star.com - Dua pemain Indonesia, Victor Igbonefo dan Rudolof Yanto Basna, didaulat jadi bek asing ASEAN terbaik sepanjang masa di Liga Thailand. Performa keduanya dianggap jadi paling kuat di lini belakang masing-masing timnya. Seperti diketahui, meski sudah memperkuat Persib Bandung musim ini nama Victor Igbonefo sangat akrab dengan Thail League 1. Dia pernah memperkuat Chiangrai United, Osotspa Samut Prakan, Navy, Nakhin Ratchasima, hingga PTT Rayong. Total, bek naturalisasi itu sudah bermain dalam!-->!-->!-->!-->!-->!-->!-->!-->…

Ketuk Palu, PSS Umumkan Permasalahan Gaji buat Pemain

Football5Star.com - PSS Sleman akhirnya ketuk palu soal masalah gaji pemain di tengah penundaan Liga 1 2020. Mereka sepakat hanya membayarkan 25 persen gaji pemainnya pada April, Mei dan Juni saja. Seperti diketahui, PSSI memutuskan kalau klub-klub boleh membayarkan gaji pelatih dan pemain maksimal 25 persen dari nilai kontrak dalam periode Maret-April-Mei karena penundaan kompetisi. Keputusan itu jua hasil dari duduk bersama PSSI, PT Liga Indonesia Baru, dan klub Liga 1 2020. PSS Sleman sendiri sudah melakukan!-->!-->!-->!-->!-->!-->…