Termasuk Striker Asing, PSM Resmi Perkenalkan 8 Pemain Anyar

Football5Star.com, Indonesia – PSM Makassar resmi memperkenalkan sejumlah pemain anyar mereka pada Rabu (8/1/2020) di Hotel Aryaduta, Makassar. Tercatat, ada 8 pemain yang mereka perkenalkan sebagai rekrutan anyar.

Delapan pemain tersebut diantaranya adalah Leo Guntara, Ahmad Agung, Miswar Saputra, Wasyiat Hasbullah, Syaiful Syamsuddin, Zulkifli Syukur, Osas Saha dan satu pemain asing Giancarlo Lopes Rodrigues.

Leo Guntara didatangkan Juku Eja setelah musim lalu membela Semen Padang. Lalu Ahmad Agung dikontrak setelah tak lagi bersama Bali United, dan juga Miswar Saputra yang sebelumnya membela Persebaya Surabaya.

Sementara itu, tiga pemain lainnya yakni Wasyiat, Syaiful dan Zulkilfi merupakan mereka yang kembali ke Makassar setelah sebelumnya meninggalkan tim.

Giancarlo Lopes Rodrigues merupakan satu-satunya pemain asing yang baru diperkenalkan oleh PSM saat ini. Musim lalu, pemain asal Brasil tersebut membela Petaling Jaya City di Liga Malaysia, sebelum akhirnya dipinjamkan ke PKNP FA II.

CEO PSM, Munafri Arifuddin menyebutkan bahwa para pemain yang datang hari ini merupakan mereka yang didaftarkan untuk ajang AFC Cup 2020 mendatang. Selain itu, masih ada beberapa pemain baru yang nantinya akan menyusul.

“Ada yang kembali dari masa peminjamannya. Ada yang tahun lalu mencari jati dirinya, dan ada yang baru gabung ke sini,” ujar Munafri, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Tribun Timur.

“Hari ini belum semua pemain yang terdaftar di AFC Cup hadir disini. Mudah-mudahan yang lainnya menyusul di sesi kedua,” tambah Munafri.