Termasuk Witan Sulaeman, Gaji 11 Pemain PSIM Yogyakarta Ditunggak

Football5Star.com, Indonesia – Sejumlah pemain PSIM Yogyakarta mengklaim bahwa hak mereka berupa gaji belum dibayarkan oleh pihak manajemen klub.

Hal tersebut diungkapkan oleh bek PSIM, Felisianus Junius Bate. Bate pun menyebut bahwa ada 11 pemain yang gajinya belum dibayarkan. Mereka adalah Sutanto Tan, Syaiful Indra Cahya, Ahmad Bachtiar, Hendra Wijaya, Moch Al Amin Fisabillah, Saldy Amiruddin, Nugroho Fatchur Rochman, Aldaier Makatindu, Witan Sulaeman, dan Aji Bayu Putra.

Mereka yang belum dibayar gajinya adalah pemain yang didatangkan pada putaran kedua kompetisi Liga 2 2019 lalu. Kesal karena gajinya belum dibayarkan, Julius Bate pun mengunggah sebuah foto berlogo PSIM dan menyinggung manajemen klub di akun Instagram pribadinya @juniusrbate25.

Termasuk Witan Sulaeman, Gaji 11 Pemain PSIM Yogyakarta Ditunggak
Tribun Jogja

“Apa kabar @psimjogja_official â€œMau Sampe Kapan Ini”!!!,” tulis Junius Bate melalui akun Instagram pribadi-nya.

Saat dikonfirmasi, Julius Bate pun membenarkan bahwa manajemen PSIM Yogyakarta belum membayarkan gajinya dan beberapa teman-temannya. Dirinya berkata bahwa gaji yang belum dibayarkan adalah gaji pada periode Oktober 2019.

“Ya itu (unggahan di instagram) terkait masalah pembayaran gaji, pemain yang baru-baru itu,” ujar Junius Bate seperti dikutip Football5Star.com dari Tribun Jogja, Sabtu (9/11/2019).

“Kontrak saya sampai Desember 2019, tapi gaji Oktober 2019 belum dibayar. Sementara pemain lama sudah dibayar semua (gaji Oktober 2019-red),” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari manajemen PSIM terkait kabar tunggakan gaji ini.

Comments
Loading...