Ternyata Hal Ini yang Bikin Bambang Pamungkas Sering Pakai Belangkon

Football5Star.com – Bambang Pamungkas buka suara soal kegemarannya menggunakan belangkon akhir-akhir ini. Legenda Persija Jakarta ittu menyebut kalau sebenarnya pakai belangkon karena memang menutupi rambutnya yang mulai panjang.

Beberapa kali dalam unggahan terbarunya di media sosial, Bepe, sapaan karibnya memang menggunakan pakaian adat Jawa itu. Selain karena memang kagum dengan pakaian adat, dia sengaja mengenakan penutup kepala karena rambutnya mulai panjang.

“Pake belangkon bukan karena gaya-gayaan. Ini kalau dibuka rambutnya kribo makanya saya pakai. Kalau pakai ini kadar kegantengan naik 20 persen,” bilang Bambang Pamungkas sambil bercanda seperti dikutip Football5Star.com dari Youtube Hanif & Rendy Show.

Masa pandemi virus corona ini membuat Bepe memang belum mencukur rambutnya. Tapi tampaknya hal itu karena dia lucu-lucuan dengan rekan setimnya di Persija Jakarta.

“Kemarin itu ada semacam taruhan lah sampai kapan enggak potong rambut, jenggot dan sebagainya. Ini dua bulan persis makanya berantakan banget saya tahan,” sambung Bepe.

Menurut Bepe setelah menjadi manajer tak bisa merawat diri sendiri hingga gondrong. Demikian juga soal makanan, dirinya menyebut tak pantas dijadikan panutan.

“Sebagai pesepak bola, makan sembarangan dalam tanda kutip, jangan ikuti saya lah. Faktanya kalau gak ikuti, saya gak pernah juara hahaha,” tutup Bambang Pamungkas.