Ternyata Ini Alasan Bali United Pinjam Tiga Pemain Timnas U-23

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, membeberkan alasan timnya meminjam tiga pemain Timnas U-23 Indonesia jelang keduanya saling berhadapan. Teco mengaku kalau timnya memang kekurangan pemain.

Dalam partai di Stadion Madya, Senayan, Minggu (7/3/2021), memang ada pemandangan menarik. Tiga pemain yang tengah melakukan pemusatan latihan bersama Timnas U-23 Indonesia, yakni Sidik Saimmima, Irfan Jauhari, dan Nadeo Argawinata justru memperkuat klubnya, Bali Utd.

Nah, Teco mengaku kalau timnya memang kekurangan pemain untuk bertanding. Dia juga ingin melakukan rotasi buat para pemainnya yang sudah setahun tak bertanding.

PSSI

“Ada pesan dari saya kita kurang pemain, kita main babak pertama. ada pesan dari pelatih Timnas Indonesia untuk bisa memainkan tiga pemain tersebut untuk bermain bersama kami,” ungkap Teco kepada wartawan.

Bali United berterima kasih diundang untuk bermain bersama timnas. Kami bisa bermain bola lagi setelah satu tahun, kesempatan bagus kami bermain melawan Timnas Indonesia U-23,” sambung Teco.

Bali Utd sendiri harus puas mengakui keunggulan 1-3 Timnas U-23 dalam pertandingan uji coba tersebut. Sebenarnya, Serdadu Tridatu beberapa kali mendapatkan peluang emas tapi gagal dimaksimalkan.

“Kalau dari finising dari latihan kurang, kami harus menambah sendiri. Tapi yang pasti penyerang sekecil apapun peluang pasti akan manfaatkan. Meski tidak memegang bola selama 10 menit 20 menit 30 menit, kalau ada satu peluang bagaiaman mencetak gol karena itu tugas kita,” ujar pencetak gol Bali United, Lerby Eliandry.

Bali UnitedStefano Cugurra TecoTimnas U-23 Indonesia