Alasan Nick Kuipers Doyan Ribut dengan Pemain Persikabo

Foootball5star.com, Indonesia – Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, dikenal sebagai pemain yang punya temperamen tinggi di lapangan. Teranyar, dia sempat terlibat adu mulut dengan pemain Tira Persikabo dalam laga uji coba Sabtu (5/9/2020).

Bukan kali itu saja Nick Kuipers terlibat cekcok dengan pemain Tira Persikabo. Pada awal tahun lalu, dia juga sempat berseteru dengan Abduh Lestaluhi yang nyaris menghantam kaki rekannya di Persib, Ardi Idrus.

Memang, setelah merger dengan PS Tira merger, Persikabo kembali dianggap sebagai salah satu rival sedaerah Persib. Sama seperti Persib, tim berjuluk Laskar Pajajaran itu pun menjadi wakil Jawa Barat di Liga 1 2020.

nick kuiper persib bandung - republikbobotoh
Republkbobotoh.com

Namun, terkait friksi-friksi yang sempat mewarnai aksinya ketika menghadapi Persikabo, Kuipers pun tak bisa menjawab secara detail. “Aku tidak tahu kenapa. Setiap pertandingan aku hanya ingin menang dan tentu harus melakukan apapun untuk menang,” kata Nick Kuipers dikutip Football5star.com dari Republik Bobotoh.

Bukan berarti dia menganggap pertandingan melawan Persikabo lebih penting dibanding tim-tim lain. Nick Kuipers hanya merasa di setiap laga selalu penting dan ingin memenangkannya. Dia menduga karena hal tersebut terkadang membuatnya kerap adu mulut dengan pemain lawan.

“Mereka juga sama-sama ingin menang. Jadi terkadang harus terjadi suatu pertikaian di lapangan, tapi itu bukan masalah, setelah laga semua kembali normal,” urai bek asal Belanda itu memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More