Ternyata Ini Alasan Bruno Matos Meluap-luap di Instagram

Football5star.com – Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, sempat meluapkan curahan hatinya di Instagram. Ternyata dia kesal karena saat melawan PSM Makassar cuma diberi waktu sekitar 30 menit oleh pelatih Julio Banuelos.

Matos secara blak-blakan menyindir Banuelos soal jam bermainnya di Persija. Dia terlihat sangat kecewa acap diganti meski bermain sebagai starter. Kondisi ini dianggapnya menghambat cara bermainnya bersama Macan Kemayoran.

Nah, ternyata puncaknya kala eks pemain PKNS FC itu ditarik keluar sekitar menit 30 saat melawan PSM Makassar dalam leg kedua final Piala Indonesia beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Fabio Barbosa.

“(Bruno Matos kesal) Karena dia sangat mau bermain, dia marah pada pertandingan terakhir (vs PSM) saat ditarik pada babak pertama. Itulah kenapa, karena dia ingin menjadi juara,” ungkap Fabio Barbosa kepada wartawan.

Akan tetapi kata Fabio Barbosa, emosi Matos sudah mlai mereda. Bahkan, dia siap membuktikan kemampuannya lagi ke Banuelos. “Tapi sekarang sudah oke, dia sudah mulai latihan lagi,” lanjut dia.

Fabio sendiri yakin Persija masih membutuhkan jasa pemain asal Brasil itu. Bruno memiliki kontrak sampai Desember 2019.

“Persija tidak mengontak saya dan tak menceritakan apa-apa tentang Bruno Matos. Sehingga saya harap pertandingan selanjutnya bisa bermain dan membantu tim lagi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” pungkas Fabio.

Comments
Loading...