Ternyata Ini Alasan PSSI Ingin Kongres Pemilihan Dipercepat

Football5star.com – PSSI masih terus melakukan komunikasi dengan FIFA soal jadwal Kongres Pemilihan. Mereka masih berharap bisa menggelar Kongres Pemilihan lebih cepat dari jadwal semula.

Seperti diketahui, Exco PSSI sebelumnya sempat sepakat menggelar Kongres Pemilihan pada November mendatang. Hal itu merupakan saran dari para pemilik suara sah yang hadir dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Juli lalu.

Akan tetapi, FIFA dalam suratnya menolak mentah-mentah keinginan PSSI. Mereka tetap ingin Kongres Pemilihan digelar Januari 2020 sesuai jadwal semula.

Gantikan Joko Driyono, Gusti Randa Ditunjuk Sebagai Plt Ketum PSSI - Football5star - Breakingnews
Breakingnews

“Kalau Exco beralasan dengan FIFA bahwa kita ingin PSSI tetap kompak, karena kan ada sebagian voters yang menginginkan percepatan, ada yang cuek aja, cuek saja tuh maju boleh engga boleh,” ungkap anggota Exco PSSI, Gusti Randa.

Menurut Gusti, jelang Kongres Pemilihan memang banyak lika-liku yang terjadi. Kian lama kongres dihelat, makin panas isu yang berkembang. Kondisi ini jelas tak bagus buat PSSI.

“Nah ini kalau ini ribut-ribut padahal kita ingin membangun sepak bola. Sepak bola kita ini lagi bagus-bagusnya, jangan sampai tercederai karena teman-teman di bawah itu saling ribut,” papar dia.

“Ya sudah kita majuin bagimana, yang cuek saja oke, ternyata yang mau tetep di Januari juga kayanya ya sudahlah kalau memang mau dimajuin, kira-kira begitu,” tutup dia.

Comments
Loading...