Ternyata Ini Alasan Simon McMenemy Ogah Mundur dari Jabatannya

Football5Star.com – Simon McMenemy ternyata ogah mundur dari jabatannya karena ingin bersikap profesional di Timnas Indonesia. Karena semuanya sudah ada dalam kontrak jadi harus sama-sama ada kesepakatan dengan PSSI.

Seperti diketahui, teriakan agar Simon keluar dari Timnas Indonesia sudah ramai di berbagai media sosial. Para suporter kecewa berat Skuat Garuda tampil babak belur sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Akan tetapi, sampai saat ini Simon nyatanya tak kunjung cabut dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Manajer Timnas Indonesia, AKBP Sumardji, menilai kalau memang semuanya sudah tercantum dalam kontrak.

Dibantai 5-0 oleh UEA, Begini Reaksi Simon ke Pemain Timnas Indonesia

“Semua itu kan ada kontrak yang harus dihargai, semua itu kan ada kontrak harus dibicarakan,” bilang Sumardji kepada wartawan.

Meski memang diakui oleh Sumardji, situasi ruang ganti timnas belakangan sudah tak kondusif. Aura-aura positif perlahan mulai menjauh dan pasti memengaruhi daya juang Skuat Garuda.

“Saya merasa aura positif itu pertama kali ketika melawan Malaysia, auranya positif sekali sayapun yakin bisa menang, tetapi hasilnya tak tahu seperti itu, saya tak bisa menyalahkan, saya beri motivasi lebih lah, semua yang saya bisa berikan kepada anak-anak saya berikan,” papar dia.

“Di dalam tim ini harus ada wajah baru yang membawa tim ini bangkit, yang pasti pelatih. Karena posisinya psikologis sudah tertekan semuanya, sangat berat,” tutup dia.

Comments
Loading...