Ternyata Ini Penyebab Dirigen Aremania Ambruk di SUGBK

Football5star.com – Dirigen Aremania, Yuli Sugianto, alias Yuli Sumpil sebelum pingsan ternyata sempat mengejar oknum suporter Arema FC yang mencoba masuk lapangan. Dia tak ingin Persija Jakarta terkena hukuman karena ulah oknum suporter Arema FC itu.

Dalam hasil imbang 2-2 Persija vs Arema FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/8), Yuli sempat terkapar. Dia ambruk dan kemudian dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulan.

Ketum Jakmania, Ferry Indrasjarief, menyebut kalau rekannya itu sebelum pingsan ingin menghalau Aremania yang mau turun ke lapangan. Saat berlari mengejar Aremania itu, Yuli lantas sesak napas dan pingsan.

Yuli Sumpil saat pingsan di SUGBK
Twitter @AremaFCOfficial

“Saya luruskan masalah Yuli Sumpil. Yuli tidak mau ada tindakan dari Aremania yang merugikan Persija. Ada orang yang turun ke lapangan, padahal pertandingan belum selesai. Dia mau melerai, dia kejar dan turun dari tribune. Saat dikejar, Yuli tak kuat lalu sesak napas,” ungkap Ferry.

Menurut pria yang karib disapa Bung Ferry itu, Aremania yang mencoba masuk lapangan ingin bersua Jakmania. Seperti diketahui, hubungan kedua suporter ini memang terkenal cukup akrab.

“Ke lapangan itu mau menghampiri The Jakmania, mau berkumpul. Tapi, kan karena pertandingan belum selesai, makanya Yuli melarang. Tapi, kalau pertandingan sudah selesai biarin saja. Jadi euforia saja,” papar dia.

Saat didiagnosa, Yuli ada flek pada paru-parunya. “Lalu tes darah, tapi kalau masalah flek nanti berobat di Malang saja,” tutup Bung Ferry.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More