Ternyata Ini Sosok Pemain Indonesia yang Diincar Sabah FC

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia yang diincar oleh klub Malaysia, Sabah FC, akhirnya mulai terungkap. Dialah Saddil Ramdani yang dikonfirmasi tengah melakukan penjajakan dengan klub besutan Kurniawan Dwi Yulianto tersebut.

Memang bukan cuma isu, Sabah menyisakan satu slot pemain asal Asia Tenggara buat penggawa Indonesia. Mereka sempat membidik Febri Hariyadi tapi batal karena syarat dari Persib Bandung. Nama Saddil Ramdani kemudian muncul sebagai opsi.

Hal itu diakui sendiri oleh klubnya Saddil, Bhayangkara Solo FC. COO Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji, menyebut kalau proses kepindahan pemainnya itu ke Sabah masih berlangsung.

Ternyata Ini Sosok Pemain Indonesia yang Diincar Sabah FC Saddil Ramdani Kian Dekat Berseragam Sabah FC Musim Depan sabah fa Kasus Saddil Ramdani Bisa Diseret ke Komdis PSSI

“Ya betul (Saddil Ramdani) memang sedang negosiasi dengan Sabah FC dalam proses. Opsinya ialah pinjaman, karena kontraknya di sini selesai akhir Februari 2021. Semua sesuai dengan ketentuan,” kata Sumardji, saat dihubungi awak media.

Pada sisi lain, Kurniawan Dwi Yulianto, pun menyebut kalau Sabah FC sudah berkirim surat dengan pihak manajemen Bhayangkara. Meski, Kurniawan belum mau menyebut kalau pemain incarannya ialah Saddil Ramdani.

“Dari manajemen kami memang sudah kirim surat peminjaman ke klub pemain tersebut karena kontraknya baru habis Februari. Surat itu sudah dibalas dan ada ketentuan yang diajukan klub tersebut,” kata Kurniawan kala dikonfirmasi Football5Star.

Sabah, kata Kurniawan, setuju dengan semua persyaratan yang diajukan Bhayangkara. “Tapi hanya ada satu poin yang perlu dibahas oleh manajemen kami, yakni nominal loan fee. Itu masih belum kami putuskan,” pungkas Kurniawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More