Ternyata Ini yang Bikin Ismed Sofyan Diparkir Pelatih Persija

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, buka suara soal keputusannya memarkir Ismed Sofyan dalam dua partai terakhir. Menurutnya, Ismed saat ini tengah mengalami masalah di kakinya.

Saat Persija menang 3-0 atas Kalteng Putra (20/8), dan ditahan 1-1 di markas Persebaya Surabaya (24/8), Ismed memang tak dimainkan. Padahal, dia duduk di bangku cadangan.

Ada isu kalau Banuelos mulai berpikir untuk melakukan regenerasi di sisi bek kanan Persija. Namun, hal itu dibantah oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

“Ismed memang dua laga tak tampil karena sakit. Dia merasa tak nyaman di kakinya. Dia minta diistirahatkan. Tapi dengan sikap yang profrsional, Ismed hadir membantu dan selalui siap jika dibutuhkan,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Persija sendiri bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019). Banuelos mengaku persiapan pasukannya sangat mepet.

“Soal persiapan kami tak sempurna karena selama 20 hari kami menjalani enam laga. Jadi persiapan sudah sebaik mungkin. Pemain juga tetap profesional meski bermain dalam waktu berdekatan,” pungkas dia.

Laga Persija vs PSM dalam delapan pertemuan terakhir berjalan ketat. PSM unggul tipis secara rekor pertemuan, yakni tiga kali menang, berbanding dua milik Persija, dan tiga lainnya berakhir imbang.