Ternyata PSG Juga Menginginkan Patrik Schick

Football5star.com, Indonesia – Agen Patrik Schick, Pavel Paska, mengatakan bahwa kliennya sempat menjadi incaran klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Melalui banyak pertimbangan, mereka menolak pindah ke Parc des Princes dan memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma.

Pemain internasional Republik Ceska ini pindah ke Olimpico dengan status pinjaman, setelah dia sempat nyaris berseragam Juventus. Giallorossi memiliki kewajiban membeli striker 21 tahun tersebut pada musim panas 2018.

“Jika kami hanya mempertimbangkan aspek nama dan kekuatan finansial, kami mungkin mengatakan iya kepada Paris Saint-Germain,” ujar Paska kepada iSport Blesk.

“Mereka sangat serius dan tidak mau menyerah. Kemudian kami menyadari bahwa Roma akan menjadi solusi terbaik. Sampdoria menawarkan yang lebih baik tetapi presiden (Massimo Ferrero) terus mengatakan tentang menghormati keinginan pemain.”

“Kemudian kami menutup semuanya dengan Giallorossi dalam 15 menit.”

Sebelum bergabung dengan Roma, Schick sebenarnya di ambang pintu masuk Juventus lantaran sudah menjalani tes kesehatan. Ternyata Juventus mengeluarkan kabar yang mengejutkan bahwa mantan pemain Sparta Praha ini mengalami masalah jantung sehingga tidak jadi direkrut.

Alhasil, Roma mendapat keuntungan. Meskipun Schick menerima banyak tawaran tetapi dia menjatuhkan pilihan kepada klub ibu kota Italia tersebut.

Comments
Loading...