Ternyata Sosok Ini Jadi Faktor Utama Lukaku Pindah ke Inter

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku mengungkapkan faktor utamanya pergi dari Manchester United dan pindah ke Inter Milan.

Setelah menjadi rumor panas pada sepanjang bursa transfer musim ini, Inter Milan akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku. Penyerang timnas Belgia ini bergabung dengan tim besutan Antonio Conte, Kamis (8/8/2019).

Inter mengikat Lukaku dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2024. Media Inggris dan Italia menyebut bahwa I Nerazzurri menggelontorkan dana sebesar 73 juta pounds atau lebih dari 1,2 triliun.

Bagi Lukaku, bermain di bawah asuhan Antonio Conte merupakan kesempatan positif buat kariernya. Striker berusia 26 tahun ini sangat yakin berpeluang bisa terus berkembang di bawah asuhan Conte.

“Pelatih adalah faktor kunci terkait keputusan saya pindah ke Inter. Ia pelatih terbaik dunia. Ia membuat pemain berkembang, perjalanan karier menggambarkan kehebatannya,” kata Lukaku seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Inter Milan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Steven Zhang dan CEO Giuseppe Marotta atas keyakinan mereka kepada saya. Saya senang bisa berada di Inter,” ujarnya.

Lukaku memang diketahui sudah lama menjadi incaran Conte. Tepatnya dua tahun lalu ketika ia masih menjadi pelatih di Chelsea.

Comments
Loading...