Terobosan PSSI untuk Tiket Timnas U-19


Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Terobosan baru dilakukan oleh pihak penyelenggara Piala AFC U-19 2018 di Jakarta. Kini para penonton yang membeli tiket secara online tak perlu lagi untuk menukarkan bukti pembayarannya.

Terpantau Football5star.com, di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno tak dijumpai adanya ticket box yang biasa digunakan untuk penjualan dan penularan tiket. Para penonton yang sudah membeli secara online bisa langsung masuk dengan hanya menunjukkan barcode bukti pembayaran.

“Tidak ada ticket box di GBK dan tak perlu menukarkan bukti pembayaran. Cukup tunjukkan saja barcode. Itu menjadi bukti pembayaran kepada panitia agar bisa masuk,” kata salah satu panitia saat ditemui di pintu depan zona 9 SUGBK.

Cara tersebut berlaku untuk semua pintu di kawasan SUGBK. Tentu hal ini memudahkan para penonton yang biasanya kerap menukarkan bukti pembayaran untuk menjadi tiket.

Meski tak ada ticket box di laga Timnas U-19 yang diselenggarakan di GBK, fasilitas penjualan tiket offline saat hari H tetap disediakan di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan. Sebelumnya PSSI selaku induk sepak bola di Indonesia juga menjual tiket secara online lewat situs resmi mereka PSSI.org.

Pribadi

Harga tiket Piala AFC U-19 2018 di SUGBK dijual mulai dari harga 50 ribu hingga 500 ribu rupiah. Sedangkan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan Pakansari Bogor mulai 50 ribu hingga 150 ribu rupiah.

Di sisi lain Timnas U-19 Indonesia akan bermain hari ini (18/10/2018) pada pukul 19:00 WIB. Laga ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno menghadapi Taiwan.