Teror Aremania Tak Pengaruhi Performa Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Ruben Sanadi mengatakan bahwa tekanan dari para Aremania di Stadion Kanjuruhan sama sekali tak mempengaruhi performa Persebaya Surabaya. Menurut Ruben, para penggawa Bajol Ijo sudah biasa menghadapi teror dari suporter tim tuan rumah.

Sekitar 37.000 suporter Aremania memenuhi Stadion Kanjuruhan pada Kamis (15/8) untuk menyaksikan laga derbi Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya. Pada partai tersebut, Arema berhasil meraih kemenangan dengan skor telak, 4-0.

“Kami sebagai pemain tak pernah takut akan teror suporter. Kami adalah pemain profesional. Kami akan selalu mendukung pelatih. Dengan atau tanpa teror, kami akan siap main,” beber Ruben Sanadi di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Ruben Sanadi - Persebaya Surabaya - Aremania 2
football5star.com/KenzaEmeraldy

Rivalitas panas antara kedua tim membuat Persebaya tak mendapatkan sambutan terbaik di Stadion Kanjuruhan. Tekanan dari para suporter dimulai ketika para penggawa Bajol Ijo melakukan pemanasan beberapa saat sebelum pertandingan.

Sepanjang pertandingan, Irfan Jaya dkk juga mendapatkan tekanan yang sangat besar. Setiap para penggawa Persebaya melakukan pelanggaran atau menguasai bola, maka para suporter tim tuan rumah akan menyoraki mereka dan melontarkan kata-kata kasar.

Bahkan, Ruben Sanadi juga sempat mendapatkan ‘hadiah’ sandal dari salah satu suporter yang duduk di tribun selatan ketika pertandingan baru masuk ke babak kedua. Beruntung, sandal yang dilempar tak mengenai Ruben dan pertandingan pun bisa terus berlanjut.

Comments
Loading...