Terpaut Enam Poin Dari Barcelona, Atletico Cuek

Football5star.com, Indonesia – Saul Niguez, gelandang Atletico Madrid, tak mau cemas memikirkan jarak poin timnya dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. Berada di peringkat ketiga, Los Rojiblancos terpaut enam poin.

Saul Niguez vs Sociedad (zimbio.com)
zimbio.com

Menurut Niguez, hal tersebut tak boleh terlalu dipikirkan oleh Atletico Madrid. Menyelesaikan tiap pertandingan dan memenangkannya adalah fokus utama yang harus terpatri dalam pikiran timnya.

“Ini adalah situasi yang tidak boleh kami pikirkan. Kami harus  mengikuti dinamika kami yang baik. Kami tidak boleh kehilangan poin, bahkan kalau bisa terus menambahnya. Melalui setiap pertandingan demi pertandingan adalah sesuatu yang membuat segalanya berjalan dengan baik,” ucap Saul dikutip dari mundodeportivo.com, Sabtu (2/12/2017).

Atletico terus menempel Barcelona hingga pekan ke-14 La Liga. Mereka baru saja meraih kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 2-1 di kandang sendiri, Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (2/12/2017).

Sedangkan Barcelona, di pertandingan lain hanya mampu meraih satu poin kala menjamu tamunya, Celta Vigo, Sabtu (2/12/2017). Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, Lionel Messi dkk bermain imbang 2-2.

Atletico dan Bercelona sebelumnya telah bertemu pada pekan ke-8 La Liga, Oktober lalu di Stadion Wanda Metropolitano. Saat itu, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 1-1. Saul menciptakan satu gol di laga tersebut sedangkan gol dari Blaugrana dibuat oleh Luis Suarez.

Comments
Loading...